Tim SAR Gabungan Temukan Korban Terseret Arus di Pantai Mekarsari, Indramayu dalam Keadaan Meninggal Dunia

Tim SAR Gabungan Temukan Korban Terseret Arus di Pantai Mekarsari, Indramayu dalam Keadaan Meninggal Dunia

26 Agustus 2022- Muhammad Rizki (12) korban yang terseret arus di Pantai Mekarsari Kec. Patrol Kab. Indramayu akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia. --

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Pada, Jumat, 26 Agustus 2022 Muhammad Rizki (12) korban yang terseret arus di Pantai Mekarsari Kec. Patrol Kab. Indramayu akhirnya ditemukan Tim SAR Gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Berdasarkan informasi dari tim di lapangan, Kepala Seksi Operasi dan Siaga, Supriono menyebut pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi Tim SAR Gabungan menerima info penemuan jenazah pada 01.45 WIB oleh security PT PJB UBJOM PLTU Indramayu, jenazah tersebut ditemukan sekitar 2 KM dari LKP (Last Known Position), setelah menerima informasi tersebut, Tim SAR Gabungan segera menuju lokasi penemuan jenazah untuk melakukan evakuasi.

Pukul 02.30 WIB Jenazah selesai di evakuasi dan dibawa ke RSUD Indramayu untuk dilakukan identifikasi oleh Tim INAFIS.  Pada pukul 07.15 WIB  berdasarkan hasil identifikasi tim INAFIS dan konfirmasi dari pihak keluarga korban bahwa jenazah yang ditemukan merupakan korban a.n Muhammad Rizki (12) yang sedang dicari oleh Tim SAR Gabungan.

BACA JUGA:Korban Tenggelam di Pantai Mekarsari Patrol Akhirnya Ditemukan

Pada pukul 07.45 WIB Sehubungan dengan telah ditemukannya korban, maka Operasi SAR selesai dan dilakukan penghentian operasi SAR selanjutnya Seluruh unsur SAR kembali ke kesatuannya masing masing.

Adapun unsur SAR yang terlibat antara lain Basarnas Bandung Pos SAR Cirebon, Kapal patroli DitPolair Polda Jabar, Posmat TNI AL Eretan Wetan, Satpolairud Polres Indramayu, Koramil Anjatan, Polsek Patrol,  INAFIS Polres Indramayu, BPBD Kab. Indramayu, PT. PJB UBJOM PLTU Indramayu, TAGANA Kab. Indramayu, SAR MTA Cirebon, SIGMA Rescue Indramayu,  Aparat Kecamatan Patrol, Rumah Zakat, OI Indramayu, Senkom, Aparat desa Mekarsari dan Masyarakat Setempat.

BACA JUGA:Hari Ini Giliran Putri Chandrawathi Diperiksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: