Dukung Program Pemerintah, Polres Indramayu Tebar Ratusan Paket Makanan Bergizi

Dukung Program Pemerintah, Polres Indramayu Tebar Ratusan Paket Makanan Bergizi

BERGIZI: Personel Polres Indramayu membagikan paket makanan bergizi kepada para siswa- siswi UPTD SDN Gelarmandala Kecamatan Balongan, Senin (21/10/2024).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.IDPolres Indramayu, bersama Kodim 0616/Indramayu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, melaksanakan kegiatan makan siang bergizi di UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Senin (21/10/2024)

Kegiatan tersebut merupakan dukungan terhadap program pemerintah dalam pemenuhan makan siang bergizi yang bertujuan untuk mendukung kesehatan dan gizi siswa-siswi sekolah dasar, sebanyak 247 paket makanan bergizi dibagikan kepada siswa-siswi UPTD SDN Gelarmendala.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo SH SIK MSi, dihadiri oleh Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal SIK, Kasdim 0616/Indramayu, Mayor Inf Zamson Partuaan Siregar,  Kapolsek Balongan AKP Dedi Wahyudi SH dan Camat Balongan Opik Hidayat S Sos

Kapolres Ari Setyawan menjelaskan kegiatan itu merupakan hasil kolaborasi antara Polres Indramayu, Kodim 0616 dan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pemberian gizi kepada anak-anak.

BACA JUGA:Akui Sudah Dihubungi PSSI, Miliano Jonathans Mengaku Terbuka untuk Timnas Indonesia

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersilaturahmi dengan anak-anak di SD Gelarmendala dan melaksanakan kegiatan makan siang bergizi. Ini adalah salah satu wujud nyata dukungan kami terhadap program pemerintah,” ujar Kapolres Ari Setyawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Ari berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi generasi muda, khususnya di Kabupaten Indramayu, kegiatan itu juga dapat berlanjut untuk memastikan kesehatan anak-anak di sekolah. Dia juga berharap anak-anak di Kabupaten Indramayu mendapatkan asupan gizi yang baik, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, serta berkontribusi pada pembangunan bangsa di masa depan. Pungkasnya

"Program ini sejalan dengan rencana pemerintah untuk meningkatkan gizi anak-anak di sekolah dasar. Kami berharap kegiatan ini menjadi langkah awal dalam menciptakan generasi yang sehat dan kuat, apalagi Kodim sebagai leading sektor program ini akan melaksanakan program secara rutin," pungkasnya. (oni)

BACA JUGA:FIFA dan Menpora Tegaskan Laga Indonesia vs Bahrain Tetap di Indonesia, 'Kalau Tidak Berarti Kita Menang WO'

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: