Tim Pemenangan Pasangan Nina-Tobroni Optimis Menang Pilkada

Tim Pemenangan Pasangan Nina-Tobroni Optimis Menang Pilkada

Tomi, Ketua Tim Pemenangan Nina-Tobroni.--radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nina-Tobroni semakin menunjukkan keseriusannya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Indramayu.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Nina-Tobroni, Tomi, mengungkapkan bahwa mereka telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk memastikan kemenangan pasangan Nina-Tobroni, dalam kontestasi politik yang akan dihelat pada 27 November mendatang.

Tomi menekankan pentingnya dukungan dari berbagai pihak untuk meraih hasil optimal.

"Kami meminta seluruh kalangan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bersama-sama merapatkan barisan. Juga dari kalangan nahdliyin yang tergabung dalam wadah NU untuk nersama_sama memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Nina-Tobroni," ujar Tomi kepada Radar Indramayu, belum lama ini saat ditemui di kantor KPU Indramayu. 

Dukungan dari Nahdlatul Ulama (NU) dan seluruh jajaran pengurus PKB dianggap sangat strategis mengingat keduanya memiliki basis massa yang signifikan di Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Resmikan Gedung dan Fasilitas Baru, RSUD Sentot Patrol Kini Lebih Maju

Tomi juga menjelaskan bahwa tim pemenangan telah merancang strategi, yang melibatkan berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan keterlibatan pemilih.

Mereka akan melakukan serangkaian kegiatan sosialisasi dan kampanye untuk memperkenalkan visi dan misi pasangan Nina-Tobroni kepada masyarakat secara luas.

Fokus utamanya adalah memastikan bahwa informasi mengenai program-program yang diusung Nina-Tobroni sampai ke setiap sudut Kabupaten Indramayu.

"Komitmen kami adalah menghadirkan perubahan positif bagi Kabupaten Indramayu. Dengan dukungan dari NU, PKB, dan seluruh elemen masyarakat, kami yakin pasangan Nina-Tobroni dapat membawa Kabupaten Indramayu menuju kemajuan yang lebih baik, melanjutkan visi Indramayu Bermartabat," tambah Tomi.

BACA JUGA:Ribuan Warga Indramayu Padati Alun-Alun Puspawangi dalam Nobar Indonesia vs Australia

Menurutnya, persiapan yang matang dan dukungan dari berbagai pihak diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi pasangan Nina-Tobroni, untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024.

"Kami optimis pasangan Nina-Tobroni akan memenangi Pilkada. Tinggal bagaimana seluruh kekuatan partak kita gerakkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: