Lucky Hakim Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Pintar di Pilkada 2024

Lucky Hakim Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Pintar di Pilkada 2024

Pasangan Lucky Hakim - Syaefudin melakukan kegiatan bersama masyarakat di Kecamatan Lelea, beberapa waktu lalu.-Burhanudin-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.IDLucky Hakim, bakal calon bupati Indramayu, menyampaikan pesan penting kepada masyarakat, dalam sebuah kegiatan di Kecamatan Lelea, beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya, Lucky Hakim menekankan pentingnya masyarakat untuk tidak hanya menjadi pemilih pasif, tetapi aktif dan cerdas dalam memilih pemimpin.

“Jangan mau diperdaya, lihat data-datanya, lihat cara kerjanya, lihat performanya,” ujarnya.

Perlu diketahui saat ini di Indramayu terdapat 3 Bapaslon untuk Pilkada 2024, yaitu Lucky Hakim - Syaefudin, Nina Agustina - Tobroni, dan Bambang Hermanto - Kasan Basari.

BACA JUGA:Nina Agustina Beri Motivasi kepada Anak Muda untuk Berwirausaha dan Giat Belajar

Ia menegaskan, masyarakat Indramayu harus menjadi pemilih yang pintar dan memahami betul ketiga Bapaslon yang akan memimpin daerah mereka.

Selain itu, Lucky Hakim menyoroti potensi besar yang dimiliki Indramayu yang hingga kini belum dimaksimalkan.

Menurutnya, Indramayu memiliki berbagai sumber daya alam dan manusia yang dapat menjadi kekuatan untuk pembangunan.

“Kita punya mangga, kita punya ikan, hamparan sawah yang luas, serta manusia-manusia pintar yang luar biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Namun, ia menilai bahwa potensi-potensi tersebut masih belum dikelola dengan optimal. Dalam pandangan Lucky, jika semua potensi ini dikelola dengan baik, Indramayu memiliki peluang besar untuk menjadi daerah yang maju dan sejahtera.

“Jika kita benar-benar memanfaatkan potensi yang ada, Indramayu bisa menjadi daerah yang maju,” tegasnya.

Lucky Hakim berharap agar masyarakat Indramayu, terutama generasi muda, terlibat aktif dalam proses pemilihan dan memilih calon pemimpin, yang benar-benar berkomitmen untuk memajukan daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: