Bambang Hermanto Ungkap Cita-Citanya Membangun Indramayu

Bambang Hermanto Ungkap Cita-Citanya Membangun Indramayu

Bambang Hermanto, bakal calon Bupati Indramayu 2024. -Foto: ist.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.IDBambang Hermanto, bakal calon Bupati Indramayu untuk Pilkada 2024, yang berpasangan dengan Kasan Basari sebagai bakal calon Wakil Bupati, mengungkapkan rasa mendalamnya terhadap daerah kelahirannya. 

Dalam sebuah kesempatan di kantor DPD Partai Golkar, beberapa waktu lalu, Bambang yang biasa dipanggil Baher, berbagi cerita tentang Indramayu, yang ia sebut sebagai tempat lahir dan titik awal cita-citanya.

"Indramayu tempat di mana saya dilahirkan, dibesarkan, dan bermimpi. Perjalanan beberapa tahun ke belakang sangatlah berarti dan memiliki tempat tersendiri bagi saya," kata Baher. 

Baher mengungkapkan bahwa sejak kecil, ia selalu bermimpi untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi daerah tempat ia dibesarkan. 

"Indramayu adalah rumah saya, tempat di mana saya pertama kali belajar tentang kehidupan dan berhadapan dengan berbagai tantangan. Saya lahir dan tumbuh di sini, dan selalu merasa berhutang budi kepada tanah kelahiran saya," ujarnya dengan penuh haru.

BACA JUGA:Perjalanan Karir Shin Tae-yong, dari Seongnam ke Garuda

Lebih lanjut, Bambang menuturkan bahwa pengalaman hidupnya di Indramayu, telah membentuk visinya tentang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

Ia berharap, melalui pencalonannya sebagai bupati, ia dapat mewujudkan berbagai program yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup warga Indramayu.

"Berjalan bersama seluruh masyarakat Indramayu, saling mendukung memecahkan persoalan demi kebaikan bersama," ucapnya. 

Sebagai bakal calon bupati, Bambang Hermanto berkomitmen untuk membawa perubahan positif, serta menjadikan Indramayu sebagai daerah yang lebih maju dan sejahtera. 

BACA JUGA:Maarten Paes 'Diospek' di Latihan Timnas Indonesia, Pakai Bahasa Indonesia untuk Memperkenalkan Diri

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menuntaskan perjuangan bersama pasangan Bambang Hermanto - Kasan Basari, dalam mencapai visi bersama tersebut.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Indramayu, atas dukungan yang telah diberikan kepada saya, untuk maju di Pilkada 2024. Sebentar lagi akan kita tuntaskan perjuangan wong dewek (Baher-Kasan) bareng wong Dermayu (masyarakat Indramayu)," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: