Sedikit yang Tahu! Ini 5 Ciri Kucing Sedang Bosan di Rumah yang Jarang Diketahui!

Sedikit yang Tahu! Ini 5 Ciri Kucing Sedang Bosan di Rumah yang Jarang Diketahui!

Sedikit yang Tahu! Ini 5 Ciri Kucing Sedang Bosan di Rumah yang Jarang Diketahui!-ss dezi and roo-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Kucing adalah hewan peliharaan yang dikenal mandiri dan sering terlihat tenang. Namun, sama seperti manusia, Kucing juga bisa merasa bosan.

Ketika rasa bosan melanda, kucing akan menunjukkan tanda-tanda tertentu yang bisa dikenali oleh pemiliknya. Berikut adalah 5 tanda bahwa kucing peliharaanmu sedang merasa bosan.

1. Menggaruk Furnitur Berlebihan

Salah satu tanda yang paling umum adalah kucing yang mulai menggaruk furnitur lebih dari biasanya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 79, SMPN 2 Sindang Selenggarakan Upacara Bendera dan Aneka Lomba Tradisional

Ini bukan hanya sekadar perilaku alami untuk mempertajam cakar, tetapi juga cara mereka melepaskan energi yang terpendam.

Ketika kucing tidak memiliki aktivitas yang cukup, mereka cenderung mencari cara lain untuk mengalihkan perhatian mereka, dan sayangnya, furnitur-mu sering menjadi korban.

2. Mengeong Terus-menerus

Jika kucing kamu tiba-tiba menjadi lebih vokal daripada biasanya, ini bisa menjadi tanda bahwa mereka sedang bosan. Kucing akan mengeong sebagai bentuk komunikasi untuk menarik perhatian kita.

BACA JUGA:Profil Singkat Elkan Baggott, Pemain Bek Timnas Indonesia Blasteran Indonesia-Inggris

Mereka mungkin merasa kesepian dan membutuhkan interaksi atau stimulasi tambahan. Jangan abaikan tanda ini, karena bisa jadi mereka benar-benar membutuhkan perhatian ekstra dari kita.

3. Tidur Lebih Lama dari Biasanya

Kucing memang dikenal sebagai hewan yang suka tidur, tetapi jika kita melihat bahwa mereka tidur jauh lebih lama dari biasanya, ini bisa menjadi tanda kebosanan.

Ketika kucing merasa bosan, mereka cenderung menghabiskan lebih banyak waktu untuk tidur sebagai cara untuk mengisi waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: