Warga Arjasari Bersyukur, Jalan Rusak Akhirnya Diperbaiki

Warga Arjasari Bersyukur, Jalan Rusak Akhirnya Diperbaiki

Betonisasi di jalan Desa Arjasari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, pada Rabu malam (21/8/2024).--radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Masyarakat Desa Arjasari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, melontarkan rasa syukur atas perbaikan jalan yang menghubungkan Desa Sukahaji dengan Desa Arjasari. Proyek pembangunan jalan cor beton ini merupakan buah dari kepedulian Pemerintah Kabupaten Indramayu, di bawah kepemimpinan Bupati Hj. Nina Agustina.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, telah melaksanakan proyek pembangunan jalan tersebut. 

Melalui proses lelang terbuka, CV. Singa Abadi Jaya terpilih sebagai rekanan pelaksana dengan nilai kontrak mencapai Rp 3.860.000.000. 

Dana yang digunakan berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Indramayu tahun 2024.

Karsan, salah seorang warga Desa Arjasari, mengungkapkan rasa puas dan bangga atas betonisasi ini. 

BACA JUGA:Update Jadwal Timnas Indonesia U-20 Seoul Earth On Us Cup, Rematch Indonesia Vs Argentina Benar-Benar Terjadi!

"Dengan adanya jalan yang bagus ini, kami merasa sangat terbantu. Akses transportasi menjadi lebih mudah dan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Hj. Nina Agustina, dan Pemerintah Kabupaten Indramayu," ujar Karsan kepada Radar Indramayu (22/08/24).

Sementara itu Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, berharap dengan adanya perbaikan jalan ini, produktivitas masyarakat di bidang pertanian bisa meningkat. 

"Perbaikan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Arjasari dan sekitarnya," ujar Bupati Nina. 

Menurut Karsan, jalan yang mulus dan nyaman akan mempermudah distribusi hasil pertanian dan memudahkan akses masyarakat ke pusat-pusat pelayanan publik.

BACA JUGA:120 Guru Besar Universitas Indonesia Bersikap: Hentikan Revisi UU Pilkada, KPU Laksanakan Putusan MK 60 dan 70

Pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Indramayu. 

Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bupati Hj. Nina Agustina untuk mewujudkan Indramayu yang lebih maju dan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: