BREAKING NEWS: Upaya Perampokan di Jalan Siliwangi Paoman Berhasil Digagalkan Warga

BREAKING NEWS: Upaya Perampokan di Jalan Siliwangi Paoman Berhasil Digagalkan Warga

Tampak sebuah ruko yang menjadi sasaran perampokan diberi garis polisi di Jalan Siliwangi, Paoman, Indramayu (19/7/2024). -Foto Pribadi. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Sebuah upaya perampokan terjadi di Jalan Siliwangi, Paoman, Indramayu pada hari ini, 19 Juli 2024. Pelaku berusaha membawa sejumlah uang dan barang berharga dari korban di sebuah ruko transfer uang dan penarikan tunai, namun berhasil ditangkap warga sekitar. 

Menurut informasi yang diperoleh, perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku yang berjumlah 1 orang memasuki toko dan mengancam korban dengan senjata tajam berupa pisau lipat.

Aksi perampokan ini gagal lantaran warga dengan sigap menangkap pelaku. 

Korban mengalami luka-luka akibat senjata tajam di area bahu, dan dilarikan ke RSUD Indramayu. Sementara itu, Pelaku diamankan di Klinik Panaluan Polres Indramayu

BACA JUGA:Surat Teguran Sudah Dikirim, Satpol PP Minta Pemilik Warem Bongkar Bangunan

"Perampokan terjadi kurang lebih jam 11-an, dan saya lagi di dalam rumah. Orang-orang belum pada berangkat ke Masjid (shalat Jum'at), masih ramai, makanya ketangkap. Korban luka di sekitar bahu," ucap Jamal, warga setempat. 

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus perampokan tersebut dan belum memberikan keterangan resmi terkait identitas pelaku dan motif di balik perampokan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: