Bupati Indramayu Beserta Dandim 0616 Menjenguk Bayi Kembar Lima yang Viral

Bupati Indramayu Beserta Dandim 0616 Menjenguk Bayi Kembar Lima yang Viral

Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina, didampingi oleh Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf. Yanuar Setyaga, menjenguk bayi kembar Lima yang viral di media sosial (9/7/2024). -Foto: istimewa.-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu, Nina Agustina, bersama Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf. Yanuar Setyaga, menjenguk bayi kembar lima yang viral di media sosial. 

Kelima bayi tersebut lahir di RSUD Indramayu pada hari Minggu, 7, Juli 2024, dan merupakan anak dari pasangan Nuraeni (32) dan Warsila (39), warga Desa Bodas, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Kunjungan Bupati Nina dan Dandim Yanuar dilakukan pada hari Selasa, 9, Juli 2024. Dalam kunjungan tersebut, mereka melihat kondisi kelima bayi yang masih dirawat di inkubator. 

Bupati Nina juga memberikan bantuan berupa bingkisan dan uang tunai kepada keluarga Nuraeni.

Bupati Nina mengucapkan syukur atas kelahiran bayi kembar lima tersebut. Ia mengatakan bahwa kelahiran bayi kembar lima ini merupakan anugerah dari Allah SWT. 

BACA JUGA:Bendungan Cipanas Diresmikan, Siap Menyokong Pertanian dan Menjadi Destinasi Wisata Baru

"Ini anugrah dari Allah dan lahir di Indramayu," kata Nina.

Ia juga memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Indramayu akan membantu biaya persalinan dan perawatan kelima bayi tersebut. 

"Semua biaya persalinan ditanggung Pemkab," ujar Nina.

Dandim Yanuar juga turut mendoakan kesehatan bagi kelima bayi tersebut. Ia berharap kelima bayi tersebut dapat tumbuh kembang dengan sehat dan menjadi anak-anak yang berbakti kepada orang tua dan bangsa.

Kelahiran bayi kembar lima ini telah menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang mendoakan kesehatan bagi kelima bayi tersebut.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Lepas Kontingen Porsenitas Indramayu

Dari kelima bayi, Bupati Nina memberi tahu kepada wartawan bahwa empat di antaranya berjenis kelamin perempuan dan satu berjenis kelamin laki-laki. 

Dari kelima bayi tersebut empat diantaranya bayi perempuan dan satunya laki-laki. Ini kejadian yang luar biasa dan baru terjadi di Indramayu. Semoga menjadi berkah tersendiri bagi keluarganya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: