Sambut HUT Bhayangkari dengan Khitanan Masal

Sambut HUT Bhayangkari dengan Khitanan Masal

KHITANAN: Tim dokter dari Polres Indramayu bersama relawan sedang melakukan proses khitanan dalam acara rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Polres Indramayu kembali melakukan aksi peduli kepada masyarakat. Aksi nyata ini sebagai wujud syukur menyambut HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024.

Sebanyak 74 anak dari berbagai desa di Indramayu dikhitan di Klinik Tunggal Panaluan, Jalan Pasarean Indramayu, Jumat (21/6).

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH didampingi Kasi Dokkes Polres Indramayu Aipda Asep Damanhuri mengatakan, kegiatan khitanan masal ini bekerjasama dengan relawan HIPRAKSI, LKNU, IDI dan PPNI Kabupaten Indramayu.

“Insya Allah dan mudah-mudahan kegiatan khitanan masal ini akan bermanfaat bagi masyarakat Indramayu,” ujar Kapolres AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH.

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH, Manusia Pemakan Paku Berhasil Diselamatkan Doker Bedah RSUD Indramayu

BACA JUGA:Euro 2024 Laga Turki vs Portugal: Penantang Muda Si Raja Eropa

BACA JUGA:Dapatkan Sertifikat Laik Operasi, PLN Siap Operasikan PLTA Jatigede

Dikatakannya, dengan bakti sosial khitanan masal dalam rangkaian HUT ke-78 Bhayangkara ini, bisa membantu masyarakat dalam mengkhitan anak-anak.

“Sambutan masyarakat juga antusias, selain kegiatan khitan masal gratis, sebelumnya kita juga telah me-launching program orang tua anak asuh untuk menakan angka stunting,” pungkasnya. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: