Wajah Ratusan PPPK Sumringah, Bupati Ingatkan Bekerja Baik dan Jangan Arogan

Wajah Ratusan PPPK Sumringah, Bupati Ingatkan Bekerja Baik dan Jangan Arogan

BANGGA_Bupati Nina secara simbolis menyerahkan SK PPPK kepada 301 orang PPPK di Kantor Pendopo Indramayu pada Kamis, 6 Juni 2024-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, INDRAMAYU.ID - Ratusan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu tampak sumringah.  Mereka merasa bersyukur setelah
 Bupati Nina Agustina menyerahkan surat keputusan (SK) PPPK pada Kamis, 6 Juni 2024.

Penyerahan SK PPPK kepada 301 orang PPPK dari formasi guru. Dari jumlah tersebut, Kecamatan Gantar merupakan kecamatan yang paling banyak PPPK yaitu orang. Sedangkan sisanya yaitu formasi lainnya akan diserahkan secara bertahap.

Bupati Nina Agustina dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ratusan PPPK yang baru saja menerima SK. Hal ini merupakan momentum yang luar biasa dan tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama.

Ia juga mengaku bangga, bisa menyerahkan secara langsung SK PPPK Guru karena mengingat perjuangan yang begitu besar. Dengan semangat yang tinggi bersama super tim sehingga semua proses bisa dilalui..Hal ini adalah berkat doa dan niat baik dari semua pihak.

BACA JUGA:Unwir Jalin Kerjasama dengan UiTM Malaysia, Helat International Intellectual Conference (IIC)

Selanjutnya, Bupati Nina Agustina menegaskan, seluruh ASN PPPK tersebut harus bisa menjaga diri, sikap, dan pekerjaannya, jangan mudah tergoda oleh hal yang negatif. Jabatan yang sudah didapat tersebut jangan sampai menutup mata, hati dan telinga.

Nina berharap, para ASN PPPK Guru tersebut agar komitmen dalam membantu tata pemerintahan Pemkab Indramayu yang makin membaik ini.

“Di mana pun kalian ditempatkan, hilangkan arogansi. Harus berhati-hati dalam bekerja. Lebih bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah berkomentar buruk. Paham akan tupoksi, jangan sampai tidak memaksimalkan waktu kerja,” tegasnya.

Bupati Nina juga berharap, ASN PPPK Guru ini agar bisa memajukan pendidikan di Kabupaten Indramayu untuk kepentingan bersama. Ia jugameminta para ASN PPPK yang baru dilantik tersebut agar ikut membantu dalam percepatan penurunan stunting, karena Indramayu butuh SDM yang hebat dan kuat, untuk menjadi generasi penerus. (oni/dun)

BACA JUGA:Rumah Sutinah Terbakar karena Lupa Padamkan Tungku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: