Rupbasan dan Radar Indramayu Bangun Sinergitas di Bidang Pemberitaan

Rupbasan dan Radar Indramayu Bangun Sinergitas di Bidang Pemberitaan

NOTA KESEPAKATAN _ Rupbasan Kelas II Indramayu dan Biro Radar Indramayu buat MoU di bidang pemberitaan pada Selasa, 23 April.2024 di Aula Rupbasan Indramayu.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Rumah Penyimpaan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Indramayu dan Biro Radar Indramayu menggelar perjanjian kerjasama di bidang pemberitaan media massa.

Penandatanganan kerja sama tersebut berlangsung di Aula Kantor Rupbasan Indramayu Selasa 23 April 2024. Selanjutnya Kepala Rupbasan Nanang Badruzzaman SH MH dan General Manager Radar Indramayu H Adun Sastra SH MH, melakukan penandatanganan nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (RADARINDRAMAYU.disway.id/listtag/43360/mou">Mou).

Dalam sambutannya Nanang menjelaskan sinergi antara Rupbasan dengan media harus terus dilakukan. Rupbasan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Radar Indramayu yang selama ini telah banyak memberitakan kegiatan Rupbasan Indramayu.

Kerjasama yang kita buat dengan Biro Radar Indramayu supaya terjalin sinergitas terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Terkait dengan program kerja Rupbasan Kelas II Indramayu.

BACA JUGA:Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya

Disamping itu, lanjut Nanang,.melalui kerjasama ini diharapkan Radar Indramayu (Radar Cirebon Group) bisa membantu dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Terutama dalam hal penulisan berita dengan tepat dan akurat sehingga setiap kegiatan Rupbasan bisa terpublikasikan dengan baik.

"Yang jelas kerjasama ini dalam rangka meningkatkan sinergitas. Antara Rupbasan dengan insan media di Indramayu,"jelasnya.

Menurut Nanang, kerjasama yang kita lakukan juga sejalan dengan keinginan pimpinan, humas harus menjadi tombak terdepan dalam pemberitaan. Baik  pemberitaan di media massa maupun media sosial.

Adapun tujuan kerja sama adalah untuk  menguatkan tugas dan fungsi khususnya di lingkungan Pokja Humas Rupbasan supaya  menjadi lebih kuat lagi dalam laporan publikasi, infografis maupun videografis.

BACA JUGA:PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah Air

Sementara itu GM Radar Indramayu  Adun Sastra menyampaikan terima kasih kepada Rupbasan Indramayu yang telah mempercayakan Radar Indramayu sebagai mitra di bidang pemberitaan. (oni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: