Duh Kok Bisa? Pemudik Jatuh ke Celah Jembatan Tol Cipali Km 127 Indramayu

Duh Kok Bisa? Pemudik Jatuh ke Celah Jembatan Tol Cipali Km 127 Indramayu

Seorang pemudik jatuh ke celah Jembatan Tol Cipali Km 127, Kabupaten Indramayu. -Satlantas Polres Indramayu-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.COM - Seorang pemudik jatuh ke celah Jembatan Tol Cipali Km 127, Kabupaten Indramayu hingga mengalami luka berat. 

Insiden yang terbilang langka ini, terjadi pada Minggu, 7, April 2024 dan telah ditangani oleh Satlantas Polres Indramayu.

Bagaimana seorang pemudik bisa jatuh ke celah jembatan tersebut?

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, menjelaskan kronologi kejadian ini terjadi pada pukul 03.00 WIB, saat seorang pemudik berhenti di bahu jalan untuk melaksanakan sahur.

BACA JUGA:4 Resep Jus Diet Detox yang Bisa Dicoba untuk Mengeluarkan Racun di Dalam Tubuh

Setelah makan sahur, sang supir memutuskan untuk pergi merokok, namun setelah ditunggu selama 2 jam, supir tersebut tidak kunjung kembali.

"Keluarga pemudik tersebut kemudian melapor ke polisi, dan setelah pencarian dilakukan, ternyata ditemukan bahwa supir tersebut terjatuh ke bawah jembatan," kata Kasatlantas, sebagaimana dipublikasikan Laman Satlantas Polres Indramayu, Minggu, 14, April 2024.

Selanjutnya, polisi melakukan evakuasi dengan cepat dan membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

“Anggota kami langsung bergerak cepat dengan melakukan evakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan,” terang AKP Enggar Jati Nugroho. 

BACA JUGA:5 Resep Jus untuk Diet Sehat setelah Lebaran, Yuk Dicoba

AKP Enggar Jati Nugroho juga mengimbau agar pemudik selalu berhati-hati dan tidak meninggalkan kendaraan di tempat yang berpotensi membahayakan keselamatan diri mereka sendiri maupun orang lain.

“Keselamatan dan keamanan pemudik harus menjadi prioritas utama dalam perjalanan, terutama dalam momen mudik seperti saat ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: