Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polisi Jaga Arus Mudik Lebaran Tetap Lancar

Operasi Ketupat Lodaya 2024, Polisi Jaga Arus Mudik Lebaran Tetap Lancar

SIAGA: Personel dari Polsek Jatibarang sedang mengatur arus lalu lintas di Simpang 3 Tugu Kujang Jatibarang agar tetap tertib dan lancar, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024, anggota Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang Polres Indramayu aktif melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang 3 Tugu Kujang Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indra Polisi Jaga Arus Mudik Lebaran Tetap Lancarmayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa situasi lalu lintas di Simpang 3 Tugu Kujang Jatibarang pada saat ini terpantau padat namun tetap lancar.

“Pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan arus kendaraan tetap terkendali dan lancar, terutama di hari Minggu yang sering kali ramai karena adanya pasar,” ungkap Kapolsek Kompol Rynaldi Nurwan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Meskipun ada pasaran, kata Kompol Rynaldi, namun tidak terdapat arus mudik yang signifikan karena mayoritas kendaraan mengarah ke Jalur Pantura dari Widasari. “Secara umum, situasi lalu lintas masih terjaga dengan baik,” terangnya.

BACA JUGA:Pemprov Jabar Jamin Mudik Dipastikan Lancar

Kompol Rynaldi juga menambahkan bahwa Satgas Operasi Ketupat Lodaya terus mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga jarak, dan menghindari pelanggaran yang dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan.

Yang tidak kalah penting, Kompol Rynaldi juga mengimbau kepada para pemudik untuk tidak memaksakan memacu kendaraannya dalam kondisi ngantuk karena jika dipaksakan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

“Kalau ngantuk diusahakan menepi dan istirahat terlebih dahulu. Sehingga diharapkan perjalanan seluruh pemudik dan pengguna jalan lainnya dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan lancar selama masa musim mudik seperti tahun sekarang ini,” pungkasnya. (oni/rls)

BACA JUGA:Bambang Hermanto (Baher) Direkom Maju Calon Bupati Indramayu oleh DPP Partai Golkar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: