Polres Indramayu Gelar Apel Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024

Polres Indramayu Gelar Apel Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024

CEK KESIAPAN SARPRAS: Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH mengecek kesiapan sarpras yang akan digunakan saat Operasi Ketupat Lodaya 2024, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Polres Indramayu menggelar Apel Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas dalam rangka kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024, kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Indramayu, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH.

Dalam apel itu juga diikuti oleh Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru SIK MM, Pejabat Utama (PJU), Perwira Polres Indramayu, para Kapolsek jajaran Polres Indramayu, serta personel Polres Indramayu.

AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH mengatakan, dalam apel kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, Kapolres Indramayu melakukan pengecekan terhadap kesiapan sarana prasarana dan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam operasi tersebut.

BACA JUGA:Tiga Tahun Memimpin, Bupati Nina Tarik Investasi Rp4,8 Triliun Lebih

“Apel ini juga sebagai upaya memberikan atensi dan arahan yang harus dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan maksimal untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024,” ujarnya.

Fahri menegaskan, persiapan untuk Operasi Ketupat Lodaya 2024 sudah dilakukan dengan matang.
Beberapa perlengkapan seperti safety traffic (pembatas jalan) dan akomodasi kendaraan sudah siap digunakan.

Dengan adanya apel sarana prasarana dan kendaraan dinas ini, Fahri Siregar berharap, Polres Indramayu dapat melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dengan optimal dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama masa liburan Lebaran.

“Persiapan lebih baik dilakukan lebih dulu karena kita ingin memaksimalkan Operasi Ketupat Lodaya,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:31 Tukang Bangunan Binaan PT Indocement Dapat Sertifikat Kompetensi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: