Ono Surono Bantah Maju di Pilkada Indramayu 2024

 Ono Surono Bantah Maju di Pilkada Indramayu 2024

grafis-dok-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, Ono Surono ST menegaskan, tidak akan maju di Pilkada Indramayu 2024.

Pernyataan ini disampaikan anggota DPR RI dapil Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu itu, menyikapi isu yang beredar saat ini jika dirinya akan maju pada Pilkada Indramayu 2024.

“Isu yang beredar bahwa saya maju di Pilkada Indramayu itu jelas bohong, hoaks. Disini saya tegaskan tidak maju,” kata Ono Surono kepada Radar Indramayu, kemarin.

Politisi berkacama tebal itu mengungkapkan, PDI Perjuangan sudah memiliki calon dan kembali merekomendasikan Hj Nina Agustina yang sekarang menjabat sebagai bupati Indramayu untuk untuk maju kembali di Pilkada Indramayu 2024 .

BACA JUGA:Bey Machmudin Terima Pekerja di Kantor Dewan

Dikatakan Ono, dirinya sejak awal sudah menyampaikan kepada seluruh kader PDIP di Indramayu bahwa PDIP sudah punya kader yang saat ini duduk di eksekutif.

Sehingga, pihaknya menginstruksikan kepada semua kader untuk mendukung Hj Nina Agustina maju kembali pada Pilkada Indramayu 2024.

“Sudah ya, tidak perlu lagi mencari figur lain yang belum jelas, karena sudah ada di depan mata, PDI Perjuangan sudah punya kader yang sudah jelas duduk di eksekutif,” ujarnya.

Sehingga, lanjut Ono, pada perhelatan Pilkada Indramayu 2024, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat sudah memerintahkan kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu untuk melakukan penjaringan hanya untuk calon wakil bupati Indramayu saja.

BACA JUGA:Klakson Telolet Banyak Makan Korban, Kini Dishub Larang Bus Bunyikan

Selain itu, kata Ono, pihaknya juga sudah memerintahkan agar Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu harus segera melakukan komunikasi dengan partai-partai lain.

“Walaupun kami PDI Perjuangan bisa mengusung sendiri tapi alangkah baiknya kalau kita sama-sama berkomunikasi berkoalisi dengan partai lain juga,” jelas Ono.

Sedangkan terkait arah politiknya, Ono Surono menuturkan, sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, pihaknya dalam waktu dekat akan fokus untuk mempersiapkan Pilgub Jabar. Dia juga tidak menampik atau mengiyakan akan maju pada Pilgub Jabar 2024.

Menurutnya, terkait siapa yang akan diusung oleh DPP PDI Perjuangan pada Pilgub Jawa Barat, semua keputusannya ada di DPP PDI Perjuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: