Polres Indramayu Pastikan Keamanan Kondusif Pascapemilu

Polres Indramayu Pastikan Keamanan Kondusif Pascapemilu

SIAGA: Personel Polres Indramayu tetap berjaga-jaga di areal Kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu untuk antisipasi situasi yang tidak kondusif, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Pemilihan Umum 2024 telah usai. Tetapi, tugas pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Indramayu, masih berlanjut di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Indramayu, Jumat (1/3).

Demikian disampaikan oleh Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah, kemarin.

Dikatakan Saefullah, penjagaan Bawaslu adalah sebagai bentuk komitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pascapemilu.

Menurut AKP Saefullah, langkah pengamanan ini diambil untuk memastikan bahwa keamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu tetap terjaga.

BACA JUGA:Cara Belanja Hemat dan Murah di Blibli

“Personel Polres Indramayu masih aktif melakukan pengamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Indramayu, bertujuan untuk menjaga keamanan di tempat tersebut,” ungkapnya.

Keberadaan personel Polres Indramayu di kantor Bawaslu juga dianggap sebagai bentuk dukungan kepada Bawaslu Kabupaten Indramayu.

Hal ini, menunjukan komitmen Polres Indramayu untuk terus mendukung kelancaran dan keberhasilan seluruh tahapan pemilihan, khususnya pada periode pasca-Pemilu.

AKP Saefullah menegaskan, keterlibatan Polres Indramayu dalam menjaga keamanan di kantor Bawaslu adalah bagian dari dukungan yang berkelanjutan terhadap integritas dan transparansi dalam proses demokrasi.

BACA JUGA:Mantap! Pembangunan 12 Tower Hunian ASN dan Hankam di IKN Ditargetkan Selesai Bulan Juli

“Dengan langkah ini, diharapkan proses pasca-Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif dari proses demokratis yang telah dilaksanakan,” pungkasnya. (oni/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: