Viral! Video Asusila di Dalam Mobil Tersebar Gara-Gara Kepergok Pelajar

Viral! Video Asusila di Dalam Mobil Tersebar Gara-Gara Kepergok Pelajar

KEPERGOK PELAJAR: Screenshot video viral asusila di dalam mobil. Video viral tersebut diunggah akun X bernama @Pai_C1.--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Viral video asusila di dalam mobil tersebar di media sosial X, karena tepergok pelajar. Video berdurasi 27 detik itu memperlihatkan perempuan dan laki-laki di dalam mobil, yang diduga melakukan tindak susila. Belum diketahui pasti lokasi kejadian tersebut berlangsung, tetapi pada caption video, tertera lokasi di daerah Kalidam Cimahi.

Awal mula kejadian, mobil yang terparkir di pinggir jalan tersebut dihampiri oleh beberapa pelajar. Pelajar tersebut, ada yang mengabadikan melalui video dan di seberang mobil. Terlihat ada pula pelajar yang menanyakan keadaan di dalam mobil. “Lagi ngapain, Pak? Heh diam-diam, tutup-tutup,” tanya pelajar.

Setelah tidak mendapatkan respon dari dalam mobil, membuat para pelajar kesal dan meneriaki laki-laki dan perempuan yang berada di dalam mobil tersebut. Tidak hanya itu, beberapa kali para pelajar itu teriak dan sesekali memukul bagian badan mobil.  “Heh.. Ngapain-ngapain (sambil mengumpat),” teriak pelajar sembari memukul bagian mobil.

Tidak lama dari itu, mobil berwarna hitam yang tidak diketahui jenisnya tersebut kabur seketika. Beberapa pelajar terlihat ada yang mengejar dan meneriaki mobil hitam yang lari tersebut.

BACA JUGA:Pemimpin Ponpes Suryalaya Tasikmalaya KH Baban Ahmad Jihad Meninggal Dunia

BACA JUGA:Bupati Indramayu Komitmen untuk Tingkatkan Kualitas Infrastruktur Jalan

Dari lawan arah mobil tersebut terlihat dalam video ada pengendara sepeda motor yang memperhatikan juga. “Mesum itu Pak, mesum itu, mesum, mesum itu, mesum itu,” ujar pelajar.

Belum diketahui pasti aktivitas apa yang terjadi di dalam mobil, karena pada video tidak terlalu jelas. Video viral tersebut diunggah akun X bernama @Pai_C1 yang semenjak tulisan ini dibuat telah mendapatkan sebanyak 386 ribu penayang.

Selain itu, sebanyak 530 akun lainya mengunggah ulang dan mendapatkan 2,9 ribu suka dari warganet. Tidak jarang, beberapa akun memberikan komentar kekecewaan dari video yang di unggah tersebut.

Seperti pada akun X bernama @emonsipasii: “Gila ya, mesum di tempat umum gini msh ada yg belain, kynya kalo mau negor apa ngingetin harus jd nabi dulu kali ya yg gaada dosa, goblok lu pada yg belain,” tulisnya. (jpnn)

BACA JUGA:PLN Nusantara Power Berhasil Mengolah 1,6 Juta Ton FABA

BACA JUGA:Kemenag Bangun 135 Gedung KUA Skema SBSN di 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: