KPU Indramayu Sortir dan Lipat SuratSuara setelah Lengkap

KPU Indramayu Sortir dan Lipat SuratSuara setelah Lengkap

KAWAL: KPU Kabupaten Indramayu mengawal kedatang surat suara PDWP dan DPD sampai gudang logistik, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID- KPU Kabupaten Indramayu akan melakukan sortir dan lipat surat suara Pemilu 2024 setelah lengkap.

Hal itu diungkapkan Ketua KPU Kabupaten Indramayu Masykur MPd kepada Radar Indramayu, kemarin.

Saat ini, pihaknya masih menunggu kedatangan surat suara untuk DPRD Provinsi dan DPR RI yang direncanakan akan selesai dicetak dan dikirim ke Kabupaten Indramayu pada pekan kedua Januari 2024.

“Minggu kedua bulan ini (Januari, red) rencananya surat suara DPRD provinsi dan DPR Ri sudah dikirim ke Indramayu. Kemudian untuk sortir dan lipat (sorlip) akan dilakukan setelah semua surat suara lengkap  semua,” kata Masykur.

BACA JUGA:Fantastis, Penghasilan Pajak Capai Triliunan Rupiah Dampak Kebijakan Bupati Nina

BACA JUGA:Lourana Varencia Menangkap Peluang di Tengah Trend Viral Cromboloni

Dijelaskannya, saat ini di gudang logistik KPU Indramayu, sudah ada tiga surat suara, yakni surat suara untuk DPRD Kabupaten Indramayu, surat suara Presiden dan Wakil Presiden (PDWP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

“Untuk surat suara PDWP dan DPD untuk Pemilu 2024, tiba di KPU Indramayu dari perusahan percetakan PT Gramedia Rancaekek Bandung pada hari Selasa 2 Januari 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Kita kawal langsung proses pengirimannya sampai kegudang logistik bersama kepolisian dan Bawaslu Indramayu juga,” ujar Masykur, Rabu (3/1).

Sehingga, sambungnya, saat ini KPU Kabupaten Indramayu telah menerima surat suara di gudang logistik sebanyak 1.404.092 untuk masing-masing tiga jenis surat suara sesuai dengan jumlah DPT ditambah 2 persen. (oni)

BACA JUGA:TECNO SPARK 20 Series Siap Meluncur pada 3 Januari Bawa Keceriaan di Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Chery OMODA E5 akan Menjadi Inisiatif Mobilitas Ramah Lingkungan Global dan Asia Tenggara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: