Pemain Timnas Egy Maulana Vikri Resmi Lepas Masa Lajang, Ini Dia Profil Istrinya

Pemain Timnas Egy Maulana Vikri Resmi Lepas Masa Lajang, Ini Dia Profil Istrinya

MENIKAH: Pemain tim nasional Egy Maulana Vikri resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting putri dari mendiang Ustaz Jefri Albuchori, Adiba Khanza Az-Zahra.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Pemain tim nasional Egy Maulana Vikri resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting putri dari mendiang Ustaz Jefri Albuchori, Adiba Khanza Az-Zahra.

Prosesi akad nikah Egy dan Adiba dilaksanakan pada Minggu (10/12)2023) pagi di Gedung Pertemuan Hallf Patiunus Jakarta. Dilanjutkan dengan resepsi pada siang hingga malam hari di tempat yang sama.

Keharuan menyelimuti prosesi akad nikah kala ibunda Adiba, Pipik Diah Irawati yang akrab dengan sapaan Umi Pipik menyampaikan wejangan. Dilanjutkan dengan momen spesial ketika Egy mengucapkan ijab kabul sambil berjabat tangan dengan adik Adiba, Abidzar Alghifari yang bertindak selaku Wali Nikah.

Keharuan pun berganti dengan rasa bahagia saat dua wali saksi yakni Subagja selaku Wali Saksi dari mempelai pria dan Ja'far Sidik selaku Wali Saksi pengantin wanita menyatakan sah ketika ditanya Penghulu dari KUA Jakarta Selatan yang memimpin prosesi ijab kabul.

BACA JUGA:Satgas BKCHT Sita Rokok Kedaluarsa dan Rokok Tanpa Cukai di Majalengka

Tak hanya kedua mempelai dan keluarga besar yang merasa bersyukur di momen bahagia ini. Tetapi ayah angkat Egy, Subagja yang sangat berjasa dalam perjalanan karier Egy sebagai pesepakbola juga sangat bahagia dan terharu.

Apalagi Subagja ditunjuk sebagai Wali Saksi dalam prosesi ijab kabul Egy Maulana Vikri dengan Adiba Khanza.

Rasa haru dan bangga dirasakan oleh Subagja peraih tiga kali penghargaan Golden Award SIWO sebagai Pembina Sepak Bola Usia Dini dan Usia Muda Terbaik di Indonesia menjadi Wali Saksi pernikahan atas permintaan Egy.

"Saya merasa bahagia dan bangga kepada ananda Egy Maulana Vikri masih selalu ingat kepada saya sebagai ayah angkat apalagi ditunjuk sebagai Wali Saksi dalam pernikahannya dengan putri pendakwah kondang almarhum Ustaz Jefri Albuchori yaitu ananda Adiba Khanza," kata Subagja usai menjadi Wali Saksi pernikahan Egy dan Adiba di Hotel Hallf Patiunus Jakarta, Minggu (10/12/2023).

BACA JUGA: Program Penangkapan Ikan Terukur Dinilai Belum Akuntabel dan Transparan

"Sebagai ayah angkat saya tetap bertanggungjawab mengawal Egy Maulana Vikri hingga ke pelaminan," imbuhnya.

Pria yang bekerja di salah satu BUMN ternama ini pun mendoakan agar mahligai rumah tangga yang akan dijalani Egy dan Adiba selalu dilimpahi kebahagiaan.

"Saya doakan rumah tangga Egy dan Adiba sakinah mawadah warahmah," tukasnya.
Perjalanan Subagja Membina Egy menjadi Pesepakbola Handal

Subagja memang memiliki peran yang sangat penting dalam perjalanan karier Egy Maulana Vikri di dunia sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: