Bupati Nina Agustina Kenalkan Produk UMKM di BIJB Kertajati

Bupati Nina Agustina Kenalkan Produk UMKM di BIJB Kertajati

PRODUK LOKAL: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA mengenalkan produk UMKM Indramayu kepada para kepala daerah di sela-sela Rakor Bupati/Walikota se-Jawa Barat di BIJB Kertajati, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA terus mendukung keberadaan UMKM Indramayu untuk berkembang.

Salah satunya dengan menjadikan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati untuk tempat display produk UMKM Indramayu.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengatakan, keberadaan BIJB Kertajati menjadi pintu sekaligus peluang bagi Kabupaten Indramayu untuk mengembangkan berbagai potensinya termasuk produk-produk UMKM.

Untuk itu, lanjut Bupati Nina, keberadaan booth UMKM Indramayu menghadirkan aneka suvenir diantaranya batik Indramayu, kain dan sepatu rajut, buah mangga dan olahannya, serta produk lainnya.

BACA JUGA:Dijanjikan Bisa Masuk Polisi, Kena Tipu Tiga Ratus Juta

BACA JUGA:Bey Machmudin: Keterbukaan Informasi Badan Publik Adalah Keharusan

“Setiap momen dan kesempatan, kita terus promosi dan kembangkan potensi dan produk unggulan Indramayu yang kita miliki. Keberadaan BIJB Kertajati ini menjadi pintu sekaligus peluang bagi kita untuk terus berkembang,” kata Bupati Nina, di sela-sela acara Rakor Bupati/Walikota se-Jawa Barat di BIJB Kertajati, Jumat (1/12).

Hadir langsung di booth Indramayu, Bupati Nina bahkan ikut menawarkan produk yang ada di display kepada orang yang melintas, termasuk kepada Walikota Bogor Bima Arya dan Pj Walikota Cimahi Dicky Saromi.

Adanya produk UMKM Indramayu tersebut dimanfaatkan oleh Pj Walikota Cimahi, Dicky Saromi yang memborong dua batik Indramayu sebagai buah tangan. (oni/rls)

BACA JUGA:Taufiq Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Terjaga, BI: Kinerja Ekonomi Jabar Positif Selama 2023

BACA JUGA:RS Mitra Plumbon Patrol Diresmikan, Dekatkan Pelayanan ke Warga Inbar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: