PT Mutiara Utama Energi Indramayu Salurkan Elpiji Nonsubsidi bagi Masyarakat

PT Mutiara Utama Energi Indramayu Salurkan Elpiji Nonsubsidi bagi Masyarakat

PERESMIAN: Agen Elpiji Nonsubsidi wilayah Indramayu tepatnya di Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu resmi dibuka, kemarin.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Pertamina dan Hiswanamigas secara resmi membuka secara langsung agen elpiji nonsubsidi di Indramayu, tepatnya di Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Minggu (26/11).

Pembukaan agen elpiji nonsubsidi tersebut dihadiri oleh sejumlah pihak terkait. Seperti dari Pertamina, Kecamatan, Pemdes Sudikampiran dan tamu undangan lainnya.

Dengan dibukanya agen NPSO baru atau agen elpiji nonsubsidi diharapkan bisa membantu suplai kebutuhan di wilayah Indramayu khususunya dan area Ciayumajakuning pada umumnya.

Gunawan Kalita selaku owner mengatakan, PT Mutiara Utama Energi sendiri adalah agen baru yang fokus dalam pendistribusian elpiji nonsubsidi baik Brightgas 5,5 kg, 12 kg dan 50 kg.

BACA JUGA:Bikers Yamaha di Jambi Nikmati Jajal All New R15 Connected Series Bersama Pembalap Berprestasi Mendunia

BACA JUGA:MMKSI Pastikan Pengiriman XFORCE Kepada Konsumen Penuh dengan #InfiniteXcitement

“Dengan dibukanya PT Mutiara Utama Energi diharapkan mampu menyediakan elpiji industri yang resmi bagi masyarakat. Dan kami siap menyalurkan Brightgas 5,5 kg, 12 kg dan 50 kg,” ujar Gunawan Kalita.

Selain itu, lanjutnya, PT Mutiara Utama Energi juga berkomitmen untuk menyediakan elpiji industri yang resmi bagi seluruh masyarakat.

Hal itu sebagai tujuan membantu pemerintah dalam rangka transformasi menuju penggunaan elpiji tepat sasaran.

Seperti diketahui, pada tahun 2024 mendatang, untuk pengguna elpiji 3 kg (subsidi) akan lebih spesifik dalam penyalurannya.

BACA JUGA:Cegah Stunting, Amanda Soemedi Monitoring di SDN Tunggakjati

BACA JUGA:Terus Berinovasi, Kuwu Cangkingan Raih Lencana

Pemerintah bersama Pertamina telah merumuskan beberapa mekanisme terkait perubahan skema penyaluran elpiji 3 kg di tahun 2024.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan gas elpiji 3 kg bisa lebih spesifik sampai ke tangan yang berhak sesuai dengan peraturan pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: