PLTU Indramayu Kandidat Mendapatkan Proper Emas 2023

PLTU Indramayu Kandidat Mendapatkan Proper Emas 2023

Seorang petani di Kecamatan Sukra, sedang membereskan sarang burung hantu.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - PT PLN Nusantara Power Unit Pembangkit  (NP UP) PLTU Indramayu berkomitmen memperhatikan lingkungan, khususnya pada sektor pertanian di daerah sekitar pembangkit.

Pada sektor pertanian, UP Indramayu sangat konsen. Hal tersebut dibuktikan dengan membantu para petani, seperti memberikan pelatihan tentang pertanian modern. Selain itu UP Indramayu melakukan terobosan dan inovasinya. Seperti menciptakan limbah kerang dan fly As (limbah asap batubara).

Berkat upaya kerja keras dan komitmen membantu petani dan perhatian terhadap lingkungan, tak heran UP Indramayupun diganjar sejumlah penghargaan.

UP Indramayu mendapatkan penghargaan proper hijau, dan itu diraih secara berturut turut. Bahkan kini pembangkit listrik berkapasitas 3 X 300 MW ersebut terpilih menjadi kandidat untuk menerima penghargaan Proper emas tahun 2023.. Pencapaian yang luar biasa.

BACA JUGA:Tim Investigasi Cari Penyebab Jatuhnya Dua Pesawat EMB 314 Super Tucano TT-3103 dan TT-3111

BACA JUGA:Pasang AMUS, PT KAI Daop 3 Cirebon Bersiap Hadapi Musim Hujan

Senior Manajer PT PLN NP UP PLTU Indramayu, Munif didampingi manajer Administrasi dan Keuangan, Catur  mengatakan, penghargaan proper hijau tersebut merupakan bukti bahwa PLTU Indramayu peduli dalam pelestarian lingkungan hidup. Pihaknya akan mempertahankan Proper hijau, bahkan akan berupaya untuk mendapatkan proper emas

" Alhamdulillah, saya beserta jajaran PT PLN NP UP Indramayu mengucapkan puji syukur UP Indramayu menjadi kandidat mendapatkan proper emas. Semoga bisa kita dapatkan," ujar Munif dengan wajah sumringah dan berharap, kemarin.

Properr adalah penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan yang dikembangkan oleh KLH. Penghargaan proper tersebut dalam upaya  mendorong perusahaan untuk meningkatkan pengelolaan lingkungannya.

UP PLTU Indramayu menerima penghargaan Proper hijau dan ditahun 2023 ini terpilih menjadi kandidat untuk meraih Proper emas, karena dinilai berhasil melakukan pengelolaan lingkungan yang dipersyaratkan oleh KLH.(kom)

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Timnas Indonesia Kalah Telak dari Irak

BACA JUGA:Vokalis Setia Band Charly Maju Calon Legislatif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: