1.657 Calon P3K Ikrar Bersama, Siap Tegak Lurus ke Bupati Nina

1.657 Calon P3K Ikrar Bersama, Siap Tegak Lurus ke Bupati Nina

Ribuan calon P3K fungsional guru di lingkungan Dinas Pendidikan ikrar bersama dukung program Visi Indramayu Bermartabat-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  – Sebagai bentuk dukungan terhadap Visi Indramayu Bermartabat, ribuan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru menyatakan ikrar bersama. Mereka (guru, red) menyatakan siap menyukseskan Visi Indramayu Bermartabat.

Ikrar bersama yang dibacakan oleh Korcam Calon PPPK Karangampel, Dedi Usman itu berlangsung di lapangan Madya Atletik Sport Center Indramayu, Sabtu (4/11/2023).  Ibu Bupati Hj Nina Agustina didampingi plt Sekda Aep Surahman dan OPD di lingkungan Pemkab Indramayu ikut menyaksikan ikrar bersama yang dilakuan calon P3K. 

"Atas rahmat Tuhan yang Maha kuasa dan didorong oleh keinginan yang luhur. Maka kami calon P3K Jabatan Fungsional Guru formasi 2023 siap menyukseskan visi misi serta program kegiatan Bupati Ibu Nina Agustina. untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat,” tegas Dedi Usman yang mendapatkan sambutan luar biasa.Visi Indramayu Bermartabat, ribuan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru

Dedi menjelaskan, saat ini sebanyak 1.657 calon P3K jabatan fungsional guru telah sepakat. Yakni tak ada dusta diantara kita dap apa pun tugas dari atasan kami akan menjalankannya dengan baik."Semuanya akan tegak lurus ke Ibu Bupati Nina,"tegas Dedi di hadapan undangan yang hadir. 

BACA JUGA:Usai Senam Sehat Bermartabat, Bupati Nina Bagi bagi Hadiah Sepeda

BACA JUGA:Polisi Sita Puluhan Botol Ciu saat Razia Minuman Keras

Sementara itu Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan yang dilakukan oleh calon PPPK tersebut. Hal itu menunjukkan komitmen untuk terus bersinergi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Indramayu terutama dari sektor pendidikan.

“Saya minta jaga kekompakan, perjuangan menuju P3K tidak mudah, mari terus memajukan Kabupaten Indramayu,” tegas Nina.

Nina juga meminta, para calon PPPK ini untuk terus menebarkan kebaikan dan mensupport berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemkab Indramayu.

Seusai ikrar, dilanjutkan dengan senam bersama dan diberikan santunan kepada 40 anak yatim di Kabupaten Indramayu serta dilaksanakan kegiatan donor darah. (dun)

BACA JUGA:Bupati Nina Mutasi 82 Pejabat Fungsional dan Administrasi

BACA JUGA:Kunjungan Presiden di IKN, Dirut PLN Siap Penuhi Kebutuhan Listrik Dari Energi Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: