Bupati Nina Mutasi 82 Pejabat Fungsional dan Administrasi

Bupati Nina Mutasi 82 Pejabat Fungsional dan Administrasi

Bupati Nina kembali memutasi pejabat di lingkungan Pemkab Indramayu-Adun Sastra-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Bupati Indramayu Nina Agustina melantik dan mengambil sumpah8 2 pejabat fungsional dan pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Indramayu, Jumat (3/11/2023) di Pendopo Indramayu. 

Jumlah pejabat fungsional dan administratif yang terkena mutasi adalah mayoritas jabatan camat. Bahkan mereka (camat, red) yang dilantik  itu kebanyakan muka baru, meski ada juga muka lama yang sebelumnya jadi camat 

Diantaranya Andri M Shaleh yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas PUPR  kini kembali dipercaya menduduki jabatan barunya sebagai Camat Patrol. Lalu Camat Widasari Sidik Tri Hartono menjabat sebagai Sekdis Dinsos mengantikan H Caridin. 

Mantan plt Dinas Pendidikan H Caridin bergeser ke Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). 

BACA JUGA:Kunjungan Presiden di IKN, Dirut PLN Siap Penuhi Kebutuhan Listrik Dari Energi Bersih

BACA JUGA: Apel Kasatwil 2023, Kapolres Majalengka Polda Jabar Mendukung Keamanan Pemilu 2024 di Jakarta a

Adapun nama_nama muka baru yang menduduki jabatan camat adalah Moh. Mulya Setiawan, Mardono, Heka Sugoro, Yus Rusmadi, Moh. Hidayat, Suherman, Zaenal Mutaqien, Dedeh Nurjanah, dan Rochaenah. 

Bupati Nina Agustina dalam sambutannya menegaskan, rotasi yang dilakukan ini merupakan upaya untuk membangun super tim demi terwujudnya visi Indramayu Bermartabat.

Berdasarkan penilaian, di lapangan masih ada pejabat yang melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencoreng Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Tindakan tegas harus saya lakukan karena masih ada pejabat yang melakukan perbuatan yang dapat mencoreng Pemkab Indramayu,” tegas Nina dihadapan pejabat yang baru dilantik.

BACA JUGA:Haji 2024, Jemaah Perlu Persiapan Fisik

BACA JUGA:Presiden Jokowi Groundbreaking Pembangunan PLTS PLN 50 MW di IKN Nusantara, Hadirkan 100 Persen Energi Bersih

Selain itu, lanjut Nina, menduduki jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin. Namun masih ada pejabat yang mendapatkan promosi, akan tetapi masih tidak bisa bekerja

“Saya ingin pejabat di Pemkab Indramayu ini menunjukkan kinerja yang baik. Malu sama seragam dan gaji yang diterima jika perilaku dan pekerjannya mencoreng Pemerintah Kabupaten Indramayu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: