Ribuan Botol Miras Berbagai Merek Berhasil Diamankan Sat Res Narkoba Polres Indramayu

Ribuan Botol Miras Berbagai Merek Berhasil Diamankan Sat Res Narkoba Polres Indramayu

Ribuan Botol Miras Berbagai Merek Berhasil Diamankan Sat Res Narkoba Polres Indramayu-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar telah berhasil mengamankan ribuan botol minuman keras (miras)  berbagai merek dalam sebuah razia yang dilaksanakan belum lama ini. 

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Otong Jubaedi menjelaskan,  minuman keras tersebut hasil razia dari beberapa wilayah, termasuk Kecamatan Juntinyuat, Kecamatan Sliyeg, dan Kecamatan Lelea di Kabupaten Indramayu. 

“Totalnya, sebanyak 1.065 botol minuman keras dari berbagai merek berhasil diamankan selama operasi yang berlangsung selama 2 hari pada tanggal 30-31 Oktober 2023,” kata AKP Otong Jubaedi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Rabu  1 November 2023.

Menurut AKP Otong Jubaedi, penindakan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam upaya memberantas peredaran minuman keras di wilayah hukum Polres Indramayu. 

BACA JUGA:Era Bupati Nina, Kualitas Jalan Benar Benar Diperhatikan

BACA JUGA:Xenia, Mobil MPV Idaman Sahabat Keluarga Indonesia

Ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mengonsumsi minuman keras tersebut. Dengan kurangnya konsumen, peredaran minuman ilegal ini dapat ditekan.

Ditambahkan, pihaknya akan menindak tegas toko-toko dan distributor yang terlibat dalam peredaran minuman keras. 

Selain itu, AKP Otong Jubaedi mengingatkan bahwa mengonsumsi minuman keras berpotensi merusak kesehatan dan dapat menimbulkan tindak pidana kejahatan.

Otong Jubaedi juga mengajak masyarakat untuk aktif mendukung upaya pemberantasan peredaran minuman keras dengan memberikan informasi yang diperlukan oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Ambil Bagian di bLU cRU School, Taklukan Trek Menantang Pakai Yamaha WR 155 R

BACA JUGA:Haji 2024 Berangkat lewat Bandara Kertajati, 80% Jamaah Haji Jawa Barat Gunakan Asrama Haji Indramayu

“Melalui kerjasama antara masyarakat dan kepolisian, peredaran minuman keras diharapkan dapat diminimalisir, sehingga wilayah Kabupaten Indramayu dapat menjadi lebih aman dan kondusif,” kata AKP Otong Jubaedi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: