Ternyata Ini Motif Adik Bunuh Kakak Perempuan di Indramayu

Ternyata Ini Motif Adik Bunuh Kakak Perempuan di Indramayu

Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi dan anggota Satreskrim Polres Indramayu mengamankan pelaku yang membunuh kakak kandungnya.-istimewa-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Motif pembunuhan yang dilakukan S (43) terhadap kakak perempuannya, N (44) , warga Desa Kerticala Kecamatan  Tukdana, Kabupaten Indramayu terungkap.

Seperti diberitakan, berawal dari cek cok seorang pria inisial S (43 tahun), warga Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu tega membunuh N (44 tahun), kakak kandung perempuannya sendiri menggunakan golok pada, Senin 23 Oktober 20023 sekitar pukul 16.30.

Korban yang sudah tewas ditemukan tergeletak berlumuran darah di Blok Pasar, Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Pelaku pun akhirnya berhasil dibekuk polisi saat bersembunyi di rumahnya.

"Dari keterangan saksi mengatakan, awal dari kejadian ini bermula dari cekcok antara tersangka dan korban, " kata Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar, Selasa 24 Oktober 2023.

BACA JUGA:Sadis Banget! Adik Tega Bunuh Kakak Perempuannya

BACA JUGA:Cacar Monyet Masuk Jakarta, 7 Orang Positif ! Seluruhnya Masih Diisolasi di Rumah Sakit

Ditambahkan Fahri, dari hasil identifikasi awal, terlihat bacokan itu ada di lengan dan beberapa bagian tubuh akibat bacokan dari tersangka.

"Untuk motif berdasarkan keterangan tersangka yaitu karena sakit hati karena kakak kandungnya itu sering memarahi istri tersangka, " ungkap Fahri.

Seperti diberitakan, seorang pria berinisial S (43 tahun), warga Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu nekat membunuh kakak kandung perempuannya sendiri inisial N (44 tahun).

Korban tewas ditempat dengan luka sekujur tubuh setelah dibantai adiknya menggunakan golok. Aksi sadis S ini, dilakukan di pinggir jalan raya depan pasar tak jauh dari rumah korban, Senin 23 Oktober 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA:Soal Prabowo-Gibran Begini Kata Ketua DPC PDIP Majalengka

BACA JUGA:Ada Apa Nih, Sepekan Dibuka Tetapi Open Bidding sepi Peminat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: