Wajib Tahu, BPR Indramayu Jabar Beri Motor Yamaha N-Max 155 pada Nasabah dalam Program Deposito Berhadiah

Wajib Tahu, BPR Indramayu Jabar Beri Motor Yamaha N-Max 155 pada Nasabah dalam Program Deposito Berhadiah

HADIAH LANGSUNG: Nasabah BPR Indramayu Jabar (Perseroda) mendapat hadiah sepeda motor karena menyimpan uang melalui deposito sebesar Rp200 juta selama 4 tahun, kemarin.-Adun Sastra-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID-PT BPR Indramayu Jabar (Perseroda) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabahnya.

Salah satu inisiatifnya adalah memberikan hadiah langsung berupa sepeda motor Yamaha All New N-Max 155 STD kepada nasabah yang melakukan simpanan sebesar Rp200 juta melalui program deposito selama 4 tahun.

Hal ini diungkapkan oleh Direksi PT BPR Indramayu Jabar, H Munandar SE, melalui Kepala Bagian Dana, Harso Wijaya SH.

Program deposito dengan hadiah langsung ini dilakukan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-498 Kabupaten Indramayu. Harso menjelaskan bahwa program deposito berhadiah langsung sepeda motor merupakan program unggulan dari Bank BPR Indramayu Jabar atau BIMJ, yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kabupaten Indramayu, dan Bank BJB.

BACA JUGA:Rumah Ludes Terbakar di Kandanghaur Indramayu, 6 Penghuni Lolos dari Maut

"Program ini berlaku mulai tanggal 25 September 2023 hingga akhir tahun 31 Desember 2023," katanya.

Harso menambahkan, program ini dapat menjadi kabar baik bagi nasabah BPR Karya Remaja, terutama bagi mereka yang sudah dapat mencairkan dana simpanannya melalui LPS.

Selain itu, dana hasil pencairan yang didepositokan di Bank BIMJ akan memungkinkan nasabah untuk langsung mendapatkan hadiah sepeda motor Yamaha All New N-Max 155 STD.

Tak hanya untuk eks nasabah BPR Karya Remaja, program deposito berhadiah ini juga terbuka untuk masyarakat umum. Selain hadiah langsung berupa sepeda motor, nasabah juga akan tetap mendapatkan keuntungan berupa bagi hasil jasa atau bunga sebesar Rp200 ribu setiap bulan.

BACA JUGA:Kereta Api Tabrak Dump Truk di Haurgeulis Indramayu, Kernet Meninggal di TKP, Sopir Luka Berat

Harso menambahkan bahwa Bank BIMJ juga akan memberikan insentif berupa fee atau komisi kepada pihak-pihak yang membantu memasarkan program deposito ini.

Manajemen berkomitmen untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan dan kepuasan nasabah, dengan tujuan menciptakan iklim investasi yang positif di Kabupaten Indramayu. Hal ini dilakukan guna menghilangkan pandangan negatif terhadap BPR setelah peristiwa yang terjadi pada BPR Karya Remaja.

Meskipun demikian, PT BPR Indramayu Jabar atau Bank BIMJ tetap beroperasi secara normal dan terus mengalami pertumbuhan dana masyarakat. Dalam satu bulan terakhir, tabungan nasabah mengalami kenaikan sebesar Rp5 miliar, mulai dari Juli 2023 hingga Agustus 2023.

Harso menekankan bahwa selain program deposito berhadiah langsung, Bank BIMJ juga menyediakan layanan antar jemput setoran, yang merupakan salah satu keunggulan dari pelayanan Bank BIMJ. Selain itu, mereka juga menggunakan IBS Branchless untuk meningkatkan penghimpunan dana tabungan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: