HUT Ke-3 Tahun Kopi Janji Jiwa Haurgeulis, Terus Bertumbuh Menjadi Destinasi Wisata Keluarga Terbaik

HUT Ke-3 Tahun Kopi Janji Jiwa Haurgeulis, Terus Bertumbuh Menjadi Destinasi Wisata Keluarga Terbaik

SYUKURAN – Setiawan Widjaya didampingi istri tercinta saat melakukan pemotongan nasi tumpeng pada puncak acara Semarak Kemerdekaan 3 Th Kopi Janji Jiwa di Kawasan Wisata Haurgeulis Punya Cerita, Sabtu (19/8).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

HAURGEULIS, RADARINDRAMAYU.ID – Kopi Janji Jiwa Haurgeulis merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun, Sabtu (19/8).

Bertajuk Semarak Kemerdekaan 3Th Kopi Janji Jiwa Haurgeulis, perayaan digelar meriah.

Berkolaborasi dengan Samsat Haurgeulis, PT Jasa Raharja serta sejumlah mitra kerja, kegiatan bertempat di Kawasan Wisata Haurgeulis Punya Cerita diisi dengan pelayanan kesehatan gratis dan donor darah.

Lalu ada pentas kesenian tradisional, bagi-bagi door prize dan live musik menghadirkan artis D’Koplo Indosiar, Novia Rozma.

BACA JUGA:Program Aspirasi Anggota DPR RI Dedi Wahidi, Gelontorkan Ratusan Miliar untuk Pembangunan Desa

BACA JUGA:3 Bocah Jadi Korban Pencabulan, Kini Pelaku Ditahan dan Hukuman Penjara 15 Tahun

Puncak acara syukuran sendiri ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh owner Kopi Janji Jiwa Haurgeulis, dr Setiawan Widjaya didampingi istri.

“HUT ke-3 tahun Kopi Janji Jiwa tahun ini menjadi momentum seluruh kru untuk menjadikan Kawasan Wisata Haurgeulis Punya Cerita ini terus bertumbuh menjadi destinasi wisata keluarga terbaik,” ucap Setiawan Widjaya.

Iapun bersyukur, meski usianya baru seumur jagung, eksistensi Kopi Janji Jiwa Haurgeulis Punya Cerita yang berlokasi di tepi jalan raya Jendral Sudirman No 68, Haurgeulis menjadi pilihan favorit masyarakat.

Tidak hanya dari wilayah Kabupaten Indramayu, tapi pula Subang, Majalengka, Sumedang dan sekitarnya.

BACA JUGA:Benny Rhamdani: Hanya di Era Jokowi UU Pekerja Migran Sangat Dikuatkan

BACA JUGA:Petinju Indramayu Raih 7 Emas dan 5 Perak di Kejuaraan Tinju Amatir Piala Kemerdekaan se-Jawa Barat

Hal ini tidak lepas dari inovasi seluru kru serta dukungan dari banyak pihak, terutama Pemkab Indramayu, Forkompicam Haurgeulis, elemen masyarakat serta seluruh mitra kerja.

Seiring dengan itu, selain rutin menyelenggarakan acara hiburan menarik bagi pengunjung, Kopi Janji Jiwa Haurgeulis Punya Cerita terus menambah fasilitas.

Pengelola juga kerap mengadakan beragam kegiatan yang melibatkan peran serta masyarakat baik secara kelompok maupun komunitas.

“Saat ini sudah banyak fasilitas yang dimiliki. Mulai dari kafe, kuliner tradisional maupun modern yang nikmat namun dengan harga terjangkau. Lalu ada wahana permainan anak, stand penjualan produk elektronik serta otomotif maupun produk UMKM. Kedepan, tentu fasilitasnya akan terus bertambah,” terang Setiawan Widjaya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Berada di Ujung Tanduk, Shin Tae Yong Sebut Kekuatan Timnya Berkurang 75 Persen

BACA JUGA:Menag Yaqut: Tercatat Masih Ada 77 Jemaah Haji Indonesia yang Dirawat di RSAS Arab Saud

Perwakilan dari Pemcam Haurgeulis, Wawan Setiawan mengakui, Kopi Janji Jiwa Haurgeulis Punya Cerita menjadi salah satu tempat wisata favorit masyarakat yang juga menjadi kebanggan wong Haurgeulis.

“Kita berharap tentunya kedepan, keberadaan Kopi Janji Jiwa Haurgeulis Punya Cerita ini akan terus mendongkrak ekosistem perekonomian masyarakat sekitar,” harapnya. (kho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: