Ngeri! 2 Pelajar Tewas Terlindas Tronton, 1 Luka Berat

Ngeri! 2 Pelajar  Tewas Terlindas Tronton, 1 Luka Berat

OLAH TKP: Petugas Satlantas Polres Indramayu Unit Laka Lantas sedang melakukan olah TKP kasus tabrakan maut di Jalan Pantura Kertasemaya Desa Tulungagung, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

KERTASEMAYA, RADARINDRAMAYU.ID -Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor dan tronton terjadi di Jalan Pantura Kertasemaya Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya sekitar pukul 06.30 WIB, Selasa (8/8).

Akibat peristiwa itu, dua pelajar perempuan berinisial AN (16), warga Kertasemaya dan pelajar laki-laki RAK (13), warga Tenajar Lor tewas seketika di tempat kejadian karena terlindas tronton. Sedangkan pelajar inisial GIL (14) dari Tenajar Lor mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, insiden kecelakaan berawal ketika sepeda motor matik dengan nopol B 5061 FCG yang dikemudikan RAK yang membonceng GIL menabrak sepeda motor nopol E 3748 SW yang dikemudikan oleh orang tua korban yang hendak mengantar AN (16) kesekolah.

Namun, tas yang dibawa AN nyangkut di sepeda motor yang dikemudika RAK yang membonceng GIL. Sehingga tiga pelajar ini terjatuh ke arah kanan jalan raya arah Jakarta menuju Cirebon.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Liga 1 2023/2024 : Dua Gol Ramadhan Sananta Jadi Mimpi Buruk Persib

BACA JUGA:Tim Patko dan TRC Polres Indramayu Bekuk Dua Remaja Diduga Pengedar Narkotika Jenis Sinte

Naas, saat ketiganya terjatuh, dari arah belakang muncul kendaraan Tronton atau Tracktor Head Hino bernopol L 8566 UR bermuatan sepeda motor  yang dikemudikan Eko M (26), warga Kota Malang Jawa Timur.

Sehingga, kecelakaan tidak bisa dihindari. Dua pelajar AN dan RAK terlindas Tronton yang menyebabkan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara, satu pelajar lainnya yakni GIL menderita luka berat.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bagus Yudo membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.  Dikatakan Bagus, korban meninggal dan korban luka langsung dibawa ke rumah sakit.

“Korban meninggal dan yang luka berat masih ada di rumah sakit. Korban meninggal jenazahnya akan diambil pihak keluarganya untuk dimakamkan. Sedangkan untuk sopir truk kami bawa ke Polres untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Bagus
saat melakukan olah TKP. (oni)

BACA JUGA:Tak Penuhi Kuota Perempuan, Bawaslu RI Didesak Batalkan Hasil Seleksi Calon Bawaslu Kabupaten/Kota di Jabar

BACA JUGA:Penting Bagi Mom yang Lagi Menyusui, 3 Cara Agar ASI Lancar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: