Kabar Gembira Pengobatan Alternatif H Abdul Aziz Hadir Di Indramayu

Kabar Gembira Pengobatan Alternatif H Abdul Aziz Hadir Di Indramayu

KABAR GEMBIRA: Pakar dan Terapis pengobatan alternatif H Abdul Aziz kini membuka praktik di Kabupaten Indramayu. -istimewa-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Bagi masyarakat Kabupaten INDRAMAYU kini tidak perlu jauh-jauh dalam mengatasi keluhan baik itu kaum pria dan wanita, pasalnya pakar pengobatan alternatif H Abdul Aziz kini sudah hadir dan membuka praktiknya di Kabupaten INDRAMAYU, tepatnya di Jalan Mayor Dasuki Nomor 33, Desa Penganjang Kecamatan Sindang, Kabupaten INDRAMAYU.

Kehadiran pengobatan alternatif H Abdul Aziz tentunya menjadi kabar gembira bagi masyarakat di Kabupaten Indramayu, karena pengobatan alternatif ini sudah teruji, telah membuka cabang praktik di berbagai daerah di Indonesia, serta telah mengantongi hak paten terdaftar ijin Dinkes 442.427.09, dan sudah berpengalaman selama 24 tahun di bidangnya. 

Pakar Terapis dan Pengobatan Tradisional H Abdul Aziz mengatakan dibukanya praktik di wilayah Kabupaten Indramayu menyusul banyaknya konsumennya yang berasal dari luar daerah terutama dari Kabupaten Indramayu, sehingga untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen pengguna jasa pengobatan alternatifnya, Ia praktik pengobatan alternatif dengan membuka di tiap daerah salah satunya di Indramayu.

"Karena banyak konsumen yang dari luar daerah, jadi saya membuka praktik di setiap kabupaten dan kota di Indonesia, setidaknya ada 35 lokasi praktik," ujarnya terapis dan pakar pengobatan alternatif asal Desa Karangpapak, Cisolok  Pelabuhan Ratu Sukabumi ini.

BACA JUGA:Berkat Aduan Masyarakat, 5 Gudang Miras di Indramayu Terbongkar

BACA JUGA:Prediksi Pertandingan PSM Makasar vs Persib Bandung, Maung Bakal Sulit Menang

Adapun kabupaten/ kota yang sudah dibuka pengobatan alternatif H Abdul Aziz diantaranya, Cisolok, Cianjur, Bandung, Bogor, Cibinong, Sentul, Jakarta Timur, Cibubur, Bekasi, Cikarang, Karawang, Subang, Tasikmalaya, Indramayu, Cirebon, Tangerang, Serang Pangandaran. Kemudian di Cilacap, Semarang, Jogja, Kudus, Surabaya, Purwokerto, Malang, Bandar Lampung, Bengkulu, Pangkalpinang, Palembang, Padang, Jambi, Medan, Aceh, Pekanbaru, Makassar, Palu, Kabupaten Morowali, Bali, Mataram, Jayapura, Pontianak, Gorontalo, Solo dan Purworejo.

"Kami membuka praktik mengatasi masalah kejantanan kaum pria, atau permasalahan lainnya bagi kaum wanita, dan bagi pasangan suami istri tentu bisa semakin harmonis, tidak ada efek samping, ini satu-satunya di Indramayu penanganan bisa 1 kali dijamin 100 persen paten ampuh," katanya.

Selain membuka pengobatan alternatif masalah pria dan wanita, H Abdul Aziz juga membuka layanan pengobatan lainnya seperti mengatasi kemandulan, mengatasi kanker payudara, radang ginjal, steruk, syaraf kejepit, asam urat, ambiyen, amandel, diabetes atau gula darah, mata minus katarak rabun tanpa operasi, dan buka aura, dan lainnya. 

Dikatakan H Abdul Aziz, sebagai ahli pengobatan alternatif yang mampu menangani berbagai keluhan pria dan wanita, termasuk punya keluhan kurang percaya diri, pengobatan alternatif ini menjadi solusinya. Bagi masyarakat Kabupaten Indramayu bisa langsung datang ke alamat praktik di Jalan Mayor Dasuki nomor 33, Desa Penganjang Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. 

BACA JUGA:Utamakan Aspek Keamanan, RU VI Balongan Kerja Sama dengan Arhanud 14/PWY dan Lanal Cirebon

BACA JUGA:Cetak Teknisi Kelas Dunia, Yamaha Kembali Gelar Indonesia Technician Grand Prix, 'Being Trust & Commit'

"Silahkan datang ke tempat praktik kami, buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai 22.30 WIB, hari libur tetap buka, atau bisa menghubungi nomor 0812 2554 5533 dan 0852 1712 3567 untuk membuat janji dan jadwal," tuturnya. (oni)

BACA JUGA:Puluhan Ribu Botol Minuman Keras Berhasil Diamankan Dalam Razia Gabungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: