Jadwal Liga 1 2023/2024 Pekan Kedua, Ada Laga Berat Persib vs Arema

Jadwal Liga 1 2023/2024 Pekan Kedua, Ada Laga Berat Persib vs Arema

Persib vs Arema-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Jadwal pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024 kembali mempetemukan sejumlah big match. Salah satunya adalah laga antara Persib Bandung vs Arema Malang, Jum’at 7 Juli 2023.

Persib harus melakoni laga berat karena akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, mulai pukul 19.00. Pertandingan dipastkan akan berlangsung seru, karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Karena kedua tim sama-sama gagal meraih poin penuh pada pertandingan pertama. Persib Bandung yang bermain di kandang justru  hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Madura United.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib belum menunjukan permainan terbaiknya. Persib sudah kebobolan satu gol di menit-menit awal, melalui sontekan Hugo Gomez.

BACA JUGA:Angin Puting Beliung Rusak Sejumlah Rumah dan Bangunan di Widasari Kabupaten Indramayu

Beruntung menjelang babak kedua berakhir, Persib mendapatkan hadiah pinalti dan mampu diselesaikan dengan baik oleh Davis da Silva, dan menyudahi pertandingan dengan skor 1-1.

Sementara Arema FC yang bertandang ke Markas Dewa United harus mengakui keunggulan  lawan,  dan kalah 0-1 melalui gol Alex Martins. Kadi pertandingan kedua tim malam ini dipastikan akan berlangsung seru.

JADWAL LENGKAP BRI LIGA 1 2023/2024 PEKAN KEDUA

J umat, 7 Juli 2023

15.00 WIB: PSS Vs Persis Solo - (Indosiar)

19.00 WIB: Arema FC Vs Persib - (Indosiar)

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-Ciri Hewan Ternak Terserang Antraks, Awas Jangan Dimakan Dagingnya!

Sabtu, 8 Juli 2023

15.00 WIB: Persebaya Vs Barito Putera - (Indosiar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: