Pengantin Wanita Hilang Sehari Setelah Menikah, 10 Hari Belum Ditemukan

Pengantin Wanita Hilang Sehari Setelah Menikah, 10 Hari Belum Ditemukan

Pasangan pengantin asal Bogor, Fahmi dan Anggi saat acara pernikahan-istimewa-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Sedih bercampur bingung dan tak tahu  apa lagi yang harus dilakukan. Mungkin itulah yang saat ini dirasakan Fahmi,  usai kehilangan sang istri, Anggi Anggraeni, tepat sehari setelah pernikahan mereka.

Fahmi pun mengakui kalau tidak ada masalah apapun dengan Anggi yang baru saja dinikahi. Hubungan pasangan asal Boogor ini juga dikabarkan baik-baik saja.

Namun siapa sangka kepergian Anggi pada Senin, 26 Juni 2023, dengan tujuan untuk membeli ayam geprek, menjadi pertemuan terakhir Fahmi dengan Anggi. Namun Fahmi tetap berharap Anggi bisa segera kembali.

Hingga Rabu 5 Juli keberadaan Anggi masih misteri. Anggi belum juga ditemukan.

BACA JUGA:Komunitas UMKM Indramayu Mendukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

BACA JUGA:AKHIRNYA TERUNGKAP! Ini Motif Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR RI, Bukan Yang Selama Ini Beredar

"Belum ketemu, belum pulang sampai sekarang, sampai saat ini belum ada informasi apa-apa, belum ada titik terang istri saya ada di mana," kata Fahmi, suami Anggi, sebagaimana dilansir detikcom.

Fahmi mengungkapkan bahwa ibunya masih kepikiran mengenai keberadaan Anggi. Keluarga juga belum menemukan tanda-tanda keberadaan Anggi hingga hari ke-10 hilang.

"Ibu saya juga masih kepikiran terus, masih suka nangis. Mertua juga sama, nangis terus, masih syoklah ya istilahnya. Kalau sampai sekarang berarti sudah 10 hari ya hilangnya," tambahnya.

Berbagai upya sudah dilakukan. Fahmi mengaku sudah mencari ke beberapa lokasi untuk menemukan istrinya. Ia bahkan sempat menemui 'orang pintar' untuk mencari petunjuk.

BACA JUGA:Seleksi Pemain Timnas Indonesia U-17 Dimulai. Bidik Pemain Keturunan di Luar Negeri

BACA JUGA:Bupati Nina: Makasih pada Seluruh Tenaga Kesehatan, TP PKK, Kader Posyandu, Bapak Asuh dan Masyarakat

"Kebingungan juga kan harus cari ke mana lagi, sudah ke mana-mana tapi belum juga ada hasil. Kita semua masih cari, tapi bingung cari ke mana lagi. Ke tempat kerja sudah, ke rumah saudara-saudaranya, ke temen-temennya, sampai tanya ke mantan-mantan pacarnya, tapi memang belum ada informasinya dia ada di mana," kata Fahmi.

"Kita juga ada hampir ke 20 orang yang ngerti, istilahnya di sini orang pinterlah ya, bukan paranormal, kita tanyanya ke ustaz-ustaz, tapi belum ada informasi dia di mana-di mananya," tambahnya.

Orang tua Anggi, Yudi, mengatakan sempat mendapat pesan WhatsApp dari nomor tak dikenal. Pesan tersebut berisi kabar bahwa Anggi sedang dalam keadaan baik-baik saja. Pesan tersebut juga berisi sebuah foto diduga Anggi yang mengenakan masker.

"Nomor baru, chat-nya kurang lebih Anggi baik-baik aja, ibu jangan sedih. Sambil foto kayak selfie cuma pakai masker, kan kelihatan mata sama jidat iya itu (Anggi)," kata Yudi kepada wartawan, Selasa 4 Juli 2023.

BACA JUGA:Kepala BKKBN: Perempuan Anemia Berisiko Tinggi Lahirkan Bayi Stunting

BACA JUGA:Bertambah, 43 Jamaah Haji Asal Jabar Wafat di Arab Saudi

Dalam foto tersebut, Anggi terlihat berada di sebuah ruangan. Namun tidak dijelaskan lokasi Anggi di mana saat foto tersebut dikirim.

Fahmi juga telah membuat laporan polisi terkait hilangnya Anggi, istrinya. Polisi sempat mendatangi rumah mantan pacar istri Fahmi, namun keberadaan Anggi belum diketahui.

"Kita tetap lakukan penyelidikan, ya, kita gali-gali informasi untuk cari tahu keberadaan istrinya. Kita juga sempat datangi mantan pacar istrinya, ya barangkali ada apa dan sebagainya. Kita ajak juga suami dan keluarganya ke rumah mantan pacarnya itu," kata Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto kepada wartawan.

BACA JUGA:Sekda Eman Turut Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Jamaah Haji Majalengka di Tanah Suci

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: