Kecelakaan Tunggal Mobil Colt Diesel Terbalik, Gara-gara Hindari Penyeberang Jalan

Kecelakaan Tunggal Mobil Colt Diesel Terbalik, Gara-gara Hindari Penyeberang Jalan

KECELAKAAN TUNGGAL: Colt Diesel Model Micro Bus menabrak median jalan sebelum terbalik di Jalan Raya Jatibarang Kebulen, Selasa (4/7).-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

JATIBARANG, RADARINDRAMAYU.ID - Micro bus colt diesel bernomor polisi E 7304 PC mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (4/7), sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Jatibarang, tepatnya di Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, Indramayu.

Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Radar Indramayu, kecelakaan tersebut melibatkan satu unit colt diesel model micro bus dengan nomor polisi E 7304 PC yang dikemudikan oleh Sahril (21) yang berasal dari Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu.

Saat itu, Sahril sedang dalam perjalanan dari Indramayu menuju Jatibarang.

Namun, ketika tiba di wilayah Desa Kebulen, Kecamatan Jatibarang, pengemudi terkejut saat ada seorang warga yang menyeberang jalan. Sebagai respons, pengemudi langsung memutar kemudi ke kanan dan menabrak median jalan, akhirnya kendaraan terbalik dan menimpa median jalan.

BACA JUGA:Bupati Nina: Makasih pada Seluruh Tenaga Kesehatan, TP PKK, Kader Posyandu, Bapak Asuh dan Masyarakat

BACA JUGA:Kepala BKKBN: Perempuan Anemia Berisiko Tinggi Lahirkan Bayi Stunting

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi N SH MH mengungkapkan, dalam kecelakaan tunggal ini, pengemudi mengalami luka ringan dan dievakuasi oleh anggota Polsek Jatibarang ke RS Zam-Zam Jatibarang.

“Kecelakaan ini juga mengakibatkan kerugian materi sekitar Rp20 juta, namun tidak ada korban jiwa maupun penumpang di dalam mobil,” ujar Kapolsek Rynaldi. (oni)

BACA JUGA:Komunitas UMKM Indramayu Mendukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

BACA JUGA:TEBAR PESONA! Baliho Wajah Bacaleg Mulai Marak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: