Alumni Smansaka Kompak Dukung Baher Maju Pileg Lagi

Alumni Smansaka Kompak Dukung Baher Maju Pileg Lagi

KOMPAK – Baher bersama teman alumni saat acara temu kangen Smansaka angkatan 94 bertempat di rumah aspirasi Baro Meter Center (BMC) tepi jalan raya pantura Sukra nomor 63, Sabtu (1/7).-Kholil Ibrahim -Radar indramayu

Bumi Wiralodra kedepan, kata dia, butuh pemimpin muda yang mampu mengakselerasi pembangunan daerah. Menjadi sosok perekat yang memahami karakter masyarakat Dermayu.

Abdul Wahid meyakini, meski tiap individu memiliki kepentingan masing-masing di bidang politik, namun apabila menyangkut alumni Smansaka akan saling mendukung.

BACA JUGA:Jalan dan Jembatan yang Jadi Kewenangan di Provinsi Jabar Sudah Habis Masa Pakai, Anggaran Tidak Cukup!

BACA JUGA:Bupati Nina Berikan Sapi untuk Kurban

“Saya yakin, teman-teman alumni akan loyal dan saling support mendukung mas Bambang agar terus memberikan manfaat untuk masyaraat Indramayu,” jelasnya.

Atas dukungan yang berikan alumni, Baher menyampaikan terima kasih. Untuk maju Pilkada 2024, ia mengaku belum berpikir terlalu jauh.

Saat ini, ia lagi fokus untuk menyelesaikan tugas di DPR RI, memenangkan Partai Golkar dan calon presiden Airlangga Hartarto pada Pemilu serentak 2024.

“Dukungan dari teman-teman alumni ini sangat berarti bagi saya. Insya Allah kedepan, ikhtiar terbaik akan selalu saya lakukan untuk kepentingan masyarakat Indramayu,” jelasnya.

BACA JUGA:Meriah di Momen Kejuaraan Dunia, bLU cRU Fans Experience Berikan Pengalaman Istimewa di MXGP Sumbawa

Baher pun merasa bersyukur, selama dipercaya menjadi semenjak duduk di Komisi V dan sekarang Komisi VII DPR RI telah membawa banyak program aspirasi untuk masyarakat.

Seperti program perbaikan ribuan unit rumah tidak layak huni, pembangunan irigasi serta jembatan gantung, revitalisasi embung maupun bendungan hingga pemasangan PJUTS atau penerangan jalan umum tenaga surya di ratusan titik sepanjang jalur pantura Indramayu-Cirebon.

Lalu pemasangan sambungan baru PLN bagi keluarga miskin dan penyaluran beasiswa pendidikan dari BRIN.

“Masih banyak lagi program yang akan kami perjuangkan di DPR RI. Karena itu, terima kasih atas restu dan suport dari teman-teman alumni dan masyarakat Indramayu. (kho)

BACA JUGA:Aldi Satya Mahendra Optimis Kembali Raih Podium Juara di R3 bLU cRU European Championship di Donington Park

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: