Dapat Restu Surya Paloh, Ibrahim Tetap Pimpin DPD NasdDem Indramayu

Dapat Restu Surya Paloh, Ibrahim Tetap Pimpin DPD NasdDem Indramayu

Yosep Husein Ibrahim, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu-Ist-Radar indramayu

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Konflik internal yang terjadi di internal partai antara pihak DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu dengan DPW Partai NasDem Jawa Barat kini sudah menemui solusi.

Hal tersebut setelah Ketua DPD NasDem Kabupaten Indramayu, HY Husein Ibrahim bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh, Senin 5 Juni 2023, di Jakarta. 

Seperti diketahui, sebanyak kurang lebih 60 orang dari perwakilan DPD, DPC dan DPRT NasDem Indramayu mendatangi kantor DPP Partai NasDem, di Jl RP Soeroso Gondangdia, Menteng Jakarta Pusat.

Kedatangan mereka untuk menanyakan perihal keputusan pihak DPW Jabar dalam penentuan nomor urut Bacaleg DPR RI dapil Jabar 8 (wilayah Cirebon-Indramayu) 

BACA JUGA:Soal Nama Calon Wakil Bupati Pengganti Lucky Hakim, Partai Pengusung Belum Satu Suara

BACA JUGA:PertaLife Insurance Gelar Inklusi dan Literarasi di Universitas Wiralodra Indramayu

Seluruh perwakilan dari pengurus DPD, DPC dan DPRT yang dipimpin ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, HY Husein Ibrahim, ditemui langsung oleh ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh, didampingi Plt. Sekjen DPP Partai NasDem Hermawi Taslim.

Dalam pertemuan itu Surya Paloh meminta agar konflik internal ini segera diselesaikan jangan sampai berlarut.

Surya Paloh juga meminta agar seluruh pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu dan jajarannya, jangan sampai mengundurkaan diri, terkait permasalahan nomor urut Bacaleg dapil jabar 8 yang diputuskan pihak DPW Jabar.

Secara pribadi ia menjamin bahwa pemilu akan menggunakan system profesional terbuka, dan Surya Paloh meminta ketua DPD Partai Nasdem Indramayu H Yosep Husein Ibrahim tetap menjalankan amanah dari DPP untuk memimpin DPD Partai NasDem Indramayu, dan tidak ada pelaksana tugas (plt) pengganti Ibrahim.

BACA JUGA:Kunjungi Asrama Haji Indramayu: Dirjen PHU Soroti Pengelolaan Air dan Pemvisaan Haji

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Salurkan Perdana Produk B35

"Saya minta jangan dipersoalkan lagi masalah nomor urut bacaleg DPR RI Jabar 8. Saya atas nama ketua umum Partai NasDem menjamin bahwa ini profesional terbuka. Selain itu, saya tegaskan tidak ada pelaksana tugas (plt) ketua DPD Partai Nasdem Indramayu, Ibrahim tetap menjalankan amanah sebagai Ketua DPD partai Nasdem Indramayu," tegas Surya Paloh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: