Forum Pondok Pesantren Dukung Ady Setiawan Jadi Wakil Bupati

Forum Pondok Pesantren Dukung Ady Setiawan Jadi Wakil Bupati

Ketua FPP Azun memberikan penghargaan kepada Bupati Nina saat acara pelantikan pengurus FPP-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -Tidak terasa Dr Dr Ir H Ady Setiawan SH MH MM MT, sudah dua tahun jalan diangkat sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu.

Tepatnya pada tanggal 4 November 2021, Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA, melantik mantan Direktur PDAM.  Kabupaten Jember.

Pasca lengser nya Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu, nama Ady Setiawan ramai digadang_gadang bakal menggantikan posisi Lucky Hakim.

Dukungan dari sejumlah kalangan pun tak terbenung lagi, meski mekanisme nya memang harus ditempuh melalui partai pengusung pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim pada Pilkada lalu. Yakni PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan NasDem.

BACA JUGA:Akhirnya Pembunuh Ibu Anggota DPR Ditangkap, Ternyata Orang Dekat Sehari-hari Kerja Bersih Rumah

BACA JUGA:Operator Kecamatan dan Desa Harus Maksimalkan Layanan I-Ceta

Dukungan kali ini datang dari Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Indramayu."Sosok Ady Setiawan itu sangat pas bila disandingkan dengan Bupati Nina. Keduanya dinilai sudah sejalan daiam mewujudkan visi Indramayu Bermartabat,"ujar Ketua FPP Kabupaten Indramayu Azun Mauzun kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, figur Ady Setiawan adalah figur yang selama ini diinginkan Bupati Nina, Selain bisa diterima oleh semua ka;angam juga visi dan misi beliau berdua sudah selaras atau cocok. Namun kata Azun, kita serahkan kepada partai pengusung  pasangan Bupati Nina_Lucky pada Pilkada lalu."Yang jelas partai pengusung harus terbuka dan melihat kondisi yang ada sekarang,"jelas mantan anggota DPRD Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Ditambahkannya, partai pengusung harus membuka diri kepada siapa pun yang layak untuk mendampingi Bupati Nina yang tinggal beberapa bulan lagi. Apalagi dari NasDem sendiri sudah me,berikan rekom kepada Ady Setiawan. Hal ini harus dijadikan contoh yang baik dalam alam demokrasi dan tak harus dari kader partai."Semua partai pengusung harus terbuka,"pungkasnya, (Kom/dun)

BACA JUGA:Bupati Indramayu Kirimkan Backhoe untuk Normalisasi Saluran Irigasi Kedokan Bunder

BACA JUGA:Kurikulum Merdeka, Kemenag Dorong Guru PAI kuasai Kompetisi Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: