Maling Motor Dihajar Massa Sampai Bonyok, Begini Kronologinya

Maling Motor Dihajar Massa Sampai Bonyok, Begini Kronologinya

Pemuda inisial MAL diduga maling motor di Desa Panambangan, Sedong, Kabupaten Cirebon bonyok dihajar massa di Desa Timbang, Kuningan. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com--

KUNINGAN, RADARINDRAMAYU.ID - Maling motor dikejar warga dari Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon hingga ke Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

Pemuda berinisial MAL berusia 19 tahun itu akhirnya harus menerima bogem mentah dari warga yang berhasil menangkapnya. Dia dihajar massa sampai bonyok.

MAL (19), warga Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, diduga mencuri sepeda motor Yamaha Vega warna putih.

TKP pencurian di Jalan Raya Putat Desa Panambangan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon. Waktu kejadian pada hari Minggu 30 April 2023.

BACA JUGA:Karang Taruna Kecamatan Gempol Gelar Kelas Jurnalistik

BACA JUGA:Pemuda Asal Kebumen Jateng Ditemukan Gantung Diri di Pinggir Kali

Pada saat kejadian, pelaku mencuri sepeda motor milik korban bernama Dian (30), warga Desa Putat, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon.

Aksi pelaku tampaknya tidak begitu mulus sehingga dia harus segera melarikan diri ke arah Kuningan. Sementara itu, massa dari Sedong terus berusaha mengejar pelaku.

Sesampainya di Desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, pelaku tertangkap. Tepatnya di Depan Kantor Kecamatan Cigndamekar.

Setelah tertangkap, MAL langsung jadi sasaran empuk massa yang sudah kesal. Pelaku yang sudah tak berdaya akhirnya hanya bisa pasrah. Dia menerima sejumlah pukulan dan tendangan di tubuhnya.

BACA JUGA:Unit PLN Haurgeulis Siaga Mudik, Beri Layanan SPKLU Kendaraan LIstrik di Rest Area Tol Cipali

BACA JUGA:Usai Mudik Menggunakan Sepeda Motor, Perhatikan 8 Hal Ini Agar Motor Tetap Dalam Kondisi Prima

Dari foto yang diterima redaksi Radarcirebon.com, wajah pelaku sudah bonyol akibat dihajar massa.

Setelah puas memukuli pelaku, massa kemudian menyerahkannya ke polisi. Pelaku MAL diterima Polsek Cilimus. Karena TKP pencurian di Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Sedong.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman membenarkan peristiwa ini. Menurut Kapolresta, pelaku sudah diamankan di Polsek Sedong.

BACA JUGA:Pembiayaan Tumbuh Lebih Dari 20 Persen, Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid

BACA JUGA:Pelayanan PLN Mengecewakan, Sering Mati Lampu Tanpa Sebab yang Jelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: