Ban Pecah Saat Mudik Lebaran, Untung Ada AHASS Siaga

Ban Pecah Saat Mudik Lebaran, Untung Ada AHASS Siaga

Nurdiansyah saat mengganti ban kendaraannya di Bale Santai Honda bertempat di Korem 066/SGJ Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-radarcirebon.com

CIREBON , RADARINDRAMAYU.ID - Lebaran Idul Fitri 1444 H kali ini menjadi lebaran pertama Nurdiansyah dan Afni bisa kembali melakukan perjalanan mudik. Karena pandemi covid-19 dalam beberapa tahun terakhir keduanya tidak bisa mudik. Tahun ini mereka pun kembali bisa mudik dengan motor kesayangannya.

Pemudik asal Jakarta ini hendak pulang kampung ke Jawa Tengah melintasi jalur pantura. Dalam perjalanan mudiknya, karena mobilitas tinggi, waktu tempuh menjadi lebih lama dan motor yang dikendarainya pun mengalami ban pecah.

Sempat kebingungan untuk mencari bengkel, akhirnya Nurdiansyah dan Afni menemukan Bale Santai Honda dan AHASS Siaga. "Sempat coba ke bengkel terdekat ternyata tak bisa menangani, untuk saya melihat ada Bale Santai Honda ini dan ternyata bisa menangani permasalahan motor saya," ungkapnya.

Tak hanya mengganti ban dan melalukan service motor, keduanya pun mengaku merasa terbantu karena bisa sekaligus beristirahat di Bale Santai Honda. Sambil menunggu motor kembali siap dikendarai, keduanya menikmati berbagai fasilitas yang dihadirkan Bale Santai Honda seperti ruang tunggu ber AC, kursi pijat, hingga wifi gratis. "Alhamdulillah bisa sekaligus istirahat dengan nyaman sejenak, kami juga ditawari free snack, benar-benar memabantu," terangnya.

BACA JUGA:Baher Apresiasi Kinerja Polres Indramayu, Beri Pelayanan Terbaik Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023

BACA JUGA:Kendaraan R2 Masih Mendominasi Arteri Pantura Indramayu H+3

Sementara itu, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan di momen mudik lebaran 2023 ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan program Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat yang digelar selama 8 hari sejak tanggal 19 - 26 April 2023 dengan jam operasional selama 24 jam.

Bale Santai Honda hadir kembali untuk menemani konsumen setia Honda selama melakukan perjalanan mudik. Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak 4 titik lokasi Bale Santai Honda dan 2 titik AHASS Siaga yang tersebar di wilayah Jawa Barat mulai dari Cipeuyeum - Cianjur, Nagreg - Kab. Bandung, Cikampek – Karawang, Sukra - Indramayu, Kedawung – Cirebon dan Ciawi – Tasikmalaya. Diharapkan tahun depan, AHM dan DAM bisa kembali menemani perjalanan mudik masyarakat Indonesia.

"Kami juga menghimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor mereka selalu dalam keadaan prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan," tukasnya. (apr)

BACA JUGA:Macet Arak-Arakan Sarankan Pemudik Hindari Jalur Alternatif

BACA JUGA:Alumni 96 SMA Nekad Gelar Reuni, Galang Donasi Bantu Rekan Seangkatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: