Gerindra Tegaskan Prabowo Calon Presiden 2024, Bukan Cawapres!

Gerindra Tegaskan Prabowo Calon Presiden 2024, Bukan Cawapres!

Ketua DPC Partai Gerindra Indramayu, H Kasan Basari-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Setelah PDI Perjuangan resmi menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden, spekulasi tentang siapa yang akan mendampingi Ganjar sebagai calon wakil presiden (cawapres) langsung bermunculan.

Bahkan sejumlah pemberitaan menyebutkan kalau Presiden Joko Widodo ingin menduetkan Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Namun hal tersebut dibantah oleh kader partai Gerindra, termasuk di daerah. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari, menegaskan bahwa Prabowo adalah calon presiden yang diusung Gerindra.

“Pak Prabowo itu calon presiden, bukan cawapres!” tegas Kasan Basari, Selasa 25 April 2023.

BACA JUGA:Dua Hari Pencarian, Warga Korban Tenggelam Di Sungai Cikandung Belum Ditemukan

BACA JUGA:GAWAT! Pagar Penutup U-Turn Dibuka Paksa Warga

H Kasan mengatakan, tahun 2024 adalah Tahun Gerindra, dimana Prabowo Presiden dan Gerindra Menang. Menurutnya, slogan  tersebut mengandung arti bahwa tidak ada kata cawapres bagi Prabowo.

Selain itu, hasil Rapimnas pada bulan Agustus 2022 kemarin juga telah menegaskan bahwa kader-kader dari semua tingkatan meminta Prabowo menjadi calon presiden 2024, dan itu sudah final.

“Jadi kalau ada isu kalau Prabowo akan menjadi cawapres adalah salah besar dab hoaks,” tegas anggota DPRD Jawa Barat ini.

Dikatakan H Kasan, selama ini Presiden Jokowi juga tidak pernah mengeluarkan statemen yang mengarahkan agar Prabowo menjadi cawapresnya Ganjar. Menurutnya, itu hanyalah penggiringan opini.

BACA JUGA:Arus Mudik- Balik Volume Sampah Meningkat 50 Persen

BACA JUGA:Banjir Bandang Terjang Leuwisadeng Bogor, Terdampak 700 Jiwa dari 200 Rumah

Karena dalam salah satu video ternyata Jokowi juga masih mensuport Prabowo untuk bisa menjadi penerusnya memimpin negeri ini, guna melanjutkan estafet kepemimpinan dan pelaksanaan pembangunan .  

H Kasan menambahkan, selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan di pemerintahan Jokowi, Prabowo juga telah sukses mengangkat nama bangsa Indonesia di mata dunia. Apalagi ketika nanti Prabowo menjadi presiden, Indonesia akan lebih cepat menjadi bangsa yang maju dan diakui dunia.

“Jadi perlu ditegaskan kembali bahwa Prabowo Capres itu sudah harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Ini merupakan keputusan Rapimnas yang merupakan keputusan tertinggi. Insya Allah 2024 Prabowo jadi Presiden RI ,” tegas H Kasan.

Pria yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Indramayu ini juga mengajak seluruh kader Gerindra maupun masyarakat, tidak terpengaruh dengan isu yang simpang siur. Ia mengajak seluruh kader untuk memenangkan Gerindra dan memenangkan Prabowo  sebagai Presiden pada tahun 2024.

BACA JUGA:TERLALU! Diduga Oknum Anggota TNI Tendang Motor Ibu-Anak Hingga Viral Dimedsos

BACA JUGA:Seniman Indramayu Hibur Pemudik Di Posko Mudik Jembatan Timbangan

   

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: