Tutup Jalur Mudik, Gara-gara Sebuah Truk Kontainer Tabrak Pohon Halaman Rumah Warga

Tutup Jalur Mudik, Gara-gara Sebuah Truk Kontainer Tabrak Pohon Halaman Rumah Warga

Kapolres Indramayu AKBP M.Fahri Siregar turun ke TKP kecelakaan tunggal truk kontainer di Sukra.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, turun tangan mengamankan arus lalu lintas yang tersendat di jalur mudik jalan Pantura wilayah Kecamatan Sukra, Sabtu (15/4).
Di jalur tersebut, tepatnya di ruas jalan Desa Karanglayung, terjadi kecelakaan laluintas.  

Sebuah truk kontainer menabrak pohon halaman rumah warga. Badan truk bersama kontainer yang dibawanya menutupi jalan. Akibatnya arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon tersendat.

Untuk menghindari kemacetan parah, karena jalur tersebut tertutup, Polisi melakukan contra flow.

Menurut Kapolres, contra flow merupakan solusi guna menghindari penumpukan kendaraan yang di arah Jakarta. Petugas juga bekerja keras untuk segera melakukan evakuasi truk kontainer tersebut.

BACA JUGA:Manajemen RDMP Balongan Wakaf 1.000 Mushaf Al Qur’an

BACA JUGA:DPRD Akan Panggil Plt Dirut BPR Karya Remaja

" Segera kita panggil mobil derek untuk mengevakuasinya. Selain itu petugas yang di kerahkan di TKP juga mengatur contra flow," kata Fahri.

Mantan Kapolres Cirebon tersebut intens mobile memantau jalur yang dilalui pemudik. Fahri yang mendapatkan laporan dari anggotanya ada kecelakaan lalu lintas di wilayah Sukra langsung ke lokasi kejadian.

Sementara Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono menjelaskan, truk kontainer nopol B 9043 SBI yang dikemudikan Winarto (38) warga Dukuh Seti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah tersebut melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Saat melintas di lokasi kejadian, kendaraan tersebut menyeberang jalur arah berlawanan kemudian menabrak sebuah pohon halaman rumah warga.

" Menurut keterangan saksi, menghindari menabrak orang yang tengah menyeberang jalan. Si pengemudi truk tersebut membanting setir ke kanan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tunggal ini," kata Rudi menjelaskan.(kom)  

BACA JUGA:Pemusnahan Jutaan Petasan Siap Edar oleh Tim Gegana Polri dan Damkar

BACA JUGA:ASTRA Infra Perkenalkan Aplikasi MyInfo Tol Untuk Permudah Perjalanan Mudik Lebaran 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: