PLTU Indramayu Bukber Stake Holder dan Santuni Anak Yatim

PLTU Indramayu Bukber Stake Holder dan Santuni Anak Yatim

Manajer Administrasi dan Keuangan Nusantara Power, Catur memberikan santunan anak yatim pada acara bukber dengan stake holder.-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID -  Nusantara Power UBJOM PLTU Indramayu buka puasa bersama dengan stake holder, Selasa (11/4). Pada kegiatan tersebut manajemen Nusantara Power juga menyantuni anak yatim warga sekitar pembangkit.

General Manajer Nusantara Power UBJOM PLTU Indramayu, Munif melalui Manajer Administrasi dan Keuangan, Catur mengatakan, buka puasa bersama di isi acara santunan anak yatim merupakan kegiatan rutin di setiap bulan Ramadan. Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka menjalin silahturahmi dengan para stake holder maupun masyarakat, khususnya dari wilayah penyangga pembangkit.

"Melalui buka bersama, diharapkan terus terjalin hubungan erat dengan para stake holder. Di acara bukber ini kami PLTU Indramayu ingin berbagi kasih menyantuni anak yatim. Apalagi ini bukan Ramadan,' ujarnya didampingi Supervisor Umum, Rendy.

Catur menjelaskan, stake holder yang hadir dalam bukber, diantaranya Forum Pimpinan Kecamatan Sukra dan Patrol, Kuwu (Kepala desa) Se Kecamatan Sukra atau perwakilannya dan Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol yang merupakan ring satu pembangkit, serta dari dinas instansi lainnya, perusahaan swasta termasuk perwakilan media.

BACA JUGA:Sejumlah Oknum Anggota DPRD Diduga Terlibat Kredit Macet BPR KR

BACA JUGA:Kredit Macet di BPR KR, Tabungan Siswa RA Minta Dicairkan sebelum Lebaran

Catur berharap hubungan komunikasi dan silaturahmi dengan stake holder maupun warga masyarakat lainnya sekitar pembangkit tetap terjaga. Diharapkan pula dukungan stake holder dan masyarakat lainnya, agar PLTU Indramayu terus dapat beraktifitas dengan baik memproduksi listrik untuk kebutuhan masyarakat Jawa Bali dan Madura.

Termasuk dukungan dari media. Disampaikan Catur, media memiliki peran penting bagi perusahaan (PLTU Indramayu tes) untuk menyampaikan informasi terkait kesiapan perusahaan dalam menyokong kebutuhan energi listrik dalam menerangi nusantara.(kom)

BACA JUGA:Sopir Angkutan Lebaran Jalani Test Kesehatan dan Test Urine

BACA JUGA:Nasabah BPR KR Indramayu Gerudug DPRD Indramayu, Menangis Minta Uang Mereka Bisa Dicairkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: