H Dedi Wahidi: Ajak Seluruh Masyarakat Dukung Ibu Nina Dua Periode

H Dedi Wahidi: Ajak Seluruh Masyarakat Dukung Ibu Nina Dua Periode

AJAK DUKUNG BUPATI_Anggota DPR RI H Dedi Wahidi, mengapresiasi Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina Dai Bachtiar. Ia terbuka dan mau bersama sama bangun Indramayu dan mari kita dukung bersama untuk dua periode mimpin Indramayu--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Anggota DPR RI H Dedi Wahidi mengaku bangga dengan sosok Bupati Hj Nina Agustina Dai Bachtiar, yang sangat merespon dirinya dalam segala hal. Meski beda padangan politik atau beda warna, namun putri mantan Kapolri Jendral Polisi Tan Sri Drs. Da'i Bachtiar, P.S.M., A.O  patut kita dukung. 

“Masyarakat Indramayu harus bangga dengan Bupati Nina. Sudah sepuluh tahun jalan saya sebagai wakil rakyat, baru menemukan Bupati yang mau bersama_sama membangun Indramayu,”jelas Dedi Wahidi panggilan akrab Dewa di hadapan undangan yang hadir dalam Peresmian Pembangunan Breakwater dan Groin di pantai Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat, Indramayu. 

Menurut Dewa, sebelumnya dana aspirasi yang saya bawa dari pusat itu untuk membantu masyarakat di luar Indramayu. Karena bupatinya terbuka seluas_luasnya untuk bembangun, makanya 60 persen dana aspirasi saat ini kita gelontorkan ke Indramayu.

 Sisanya dana aspirasi kita serahkan ke daerah lain.”Kalau bupati kaya Bu Nina.  Indramayu bakal mengalami perkembangan cukup pesat dalam berbagai hal,”katanya. 

BACA JUGA:Bupati Nina dan Dewa Resmikan Pembangunan Breakwater dan Groin

BACA JUGA:Resmikan Pembangunan Breakwater dan Groin, Bupati Nina Agustina Apresiasi H Dedi Wahidi

Ditambahkannya, mari kita satukan tekad untuk memilih pemimpin yang mau membangun Indramayu.

Sehingga ke depan Indramayu akan mengalami pertumbuhan pesat.”Kita sepakat ya.

Dukung Bupati Nina untuk kembali memimpin Indramayu ke depan. Dan, saya juga minta didukung juga,”pungkasnya. (dun)

BACA JUGA:Dorong Penyaluran Rumah Bersubsidi 2023, BSI Hadir di Gema Tapera

BACA JUGA:Resmikan Pembangunan Breakwater dan Groin, Bupati Nina Agustina Apresiasi H Dedi Wahidi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: