Mahasiswa Ini Apresiasi Kinerja Polisi. Motor Hilang, Belum Seminggu Bisa Kembali

Mahasiswa Ini Apresiasi Kinerja Polisi. Motor Hilang, Belum Seminggu Bisa Kembali

Dimas Ananda Putra, mahasiswa korban pencurian sepeda motor tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar,karena sepeda motornya bisa kembali -utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Kinerja aparat kepolisian resort Indramayu dalam mengungkap kejahatan pencurian kendaraan bermotor akhir-akhir ini banyak mendapat apresiasi.

Sejumlah kasus pencurian dengan kekerasan seperti begal maupun pencurian sepeda motor di rumah warga berhasil terungkap pelakunya, dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Salah seorang mahasiswa Universitas Wiralodra Indramayu (Unwir), Dimas Ananda Putra (22), mengaku bangga karena sepefa motor trail miliknya yang sempat hilang bisa ditemukan kembali.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Indramayu, dan jajaran Reskrim, yang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor. Akhirnya saya bisa mengambil motor ini lagi, dan tidka ada pungutan apapun,” ungkap Dimas.

 BACA JUGA:Yuk Perbanyak Sholawat di Bulan Sya’ban! Ini Keutamaannya

BACA JUGA:ALHAMDULILLAH Petani Sawah Tadah Hujan Mulai Panen Padi

Dimas mengungkapkan, sepeda motornya sempat hilang saat ia tengah liburan ke Yogyakarta. Sebelum berangkat liburan, sepeda motor tersebut ia titipkan di salah seorang temannya di Lohbener Kabupaten Indramayu.

Namun ketika pulang liburan ia terkejut, karena sepeda motor miliknya ternyata tidak ada di rumah temannya.

Dari penjelasan temannya itulah diketahui kalau sepeda motornya telah dicuri, saat tengah diparkir didepan rumah temannya, yang berada di jalur pantura Lohbener Kabupaten Indramayu.

“Motornya diketahui sudah tidak ada sekitar jam 6 pagi,” ungkapnya.   

Atas kejadian tersebut ia langsung lapor ke pihak kepolisian. Beberapa hari kemudian, ia kaget ketika mendapat kabar kalau sepeda motornya yang hilang sudah ada di Mapolres Indramayu, dan bisa diambil.

 BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia 2023 dan Daftar Pemain Lengkap

Kapolres Indramayu, AKBP Dr Fahri Siregar SH SIK MH mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor lintas daerah, berkat adanya laporan dari masyarakat.

Dari laporan masyarakat maka bisa dilakukan penyelidikan di TKP, dengan meminta keterangan sejumlah saksi maupun rekaman CCTV. Hingga akhirnya para pelaku berhasil dilumpuhkan.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: