UPT-PMB Unwir Gelar Campus Tour, Mengenal Lebih Dekat Universitas Wiralodra

UPT-PMB Unwir Gelar Campus Tour, Mengenal Lebih Dekat Universitas Wiralodra

Fara siswa siswi SMA, SMK, MA di Kabupaten Indramayu ikuti Campus Tour-Adun Sastra-Radar indramayu

BACA JUGA:Duka Petugas Pantarlih, Disangka Penagih Hutang Sampai Diusir Warga Yang Emosi Tidak Kebagian Bansos

 Beasiswa ini dibuka hanya di gelombang I, untuk itu segera daftar jangan sampai ketinggalan tuturnya. Unwir terbuka bagi seluruh siswa siswi di Indonesia yang memiliki cita-cita meraih gelar sarjana dan magister.

 Dengan lokasi kampus yang strategis berada di pusat kota Indramayu. Berbagai fasilitas kampus seperti perpustakaan pusat, food court yang memiliki 16 tenant dengan menyajikan berbagai makanan, fasilitas kemahasiswaan yang memeberikan ruang inovasi dan kreasi dalam pengembangan minat dan kegemaran mahasiswa. 

Bagi mamasiswa dari luar kota kami menyediakan asrama mahasiswa yang memiliki 73 kamar dengan bangunan 3 lantai terletak di dalam area kampus sehingga memudahkan pengawasan bagi penghuni asrama. 

Dalam event ini kami membuka seluas-luasnya kepada sekolah-sekolah untuk mengikuti event Campus Tour Universitas Wiralodra. Informasi mengenai Unwir dapat dikases melalui www.pmb.unwir.ac.id atau Instagram pmb @pmbunwir.”Mari sekolahkan anak_anak kita ke Unwir. Semua fakultas ada di sini,”pungkasnya. (dun) 

BACA JUGA:Camat Harus Ikut Cegah Kekerasan Pada Perempuan dan Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: