Ini Curhatan Lucky Hakim yang Sebenarnya, Tentang Alasan Dirinya Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu

Ini Curhatan Lucky Hakim yang Sebenarnya, Tentang Alasan Dirinya Mundur dari Jabatan Wakil Bupati Indramayu

Wakil BUpati Indramayu Lucky Hakim mundur dari jabatannya-utoyo prie achdi-

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  -  Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim membuat kejutan dengan mengirimkan surat pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Indramayu 2021-2026 yang disampaikan kepada Ketua DPRD Indramayu.

Surat tertanggal 8 Februari 2023 yang ditandatangani Lucky Hakim telah diterima oleh Sekretaris DPRD Indramayu, Ali Fikri SH MH.

Berikut isi surat tersebut :

Bersama ini saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026 terhitung mulai tanggal ditandanganinya surat pengunduran diri ini. Hal ini berkaitan dengan ketidakmampuan saya mengemban amanah sebagai Wakil Bupati Indramayu.

 

Berkenaan dengan hal tersebut diatas, saya berharap pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu menindaklanjuti permohonan pengunduran diri dan berhenti atas permintaan sendiri ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

 BACA JUGA:Wabup Mundur, Bupati Nina Hubungan Saya dan Pak Lucky Baik- Baik Saja

BACA JUGA:Terkait Mundurnya Wakil Bupati Indramayu, Ini Jawaban DPRD Indramayu

Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan serta dukungan dari masyarakat Indramayu yang telah memilih saya sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Sementara melalui sebuah video sudah yang beredar luas, Lucky Hakim juga curhat tentang alasan dirinya mengajukan pengunduran diri. Berikut isi rangkuman video tersebut.

“Ya ini mungkin akan berdampak buruk bagi saya. Saya tahu mungkin saya akan dianggap cengeng atau lemah atau apa. Tapi bagi saya nggak papa justru pejabat itu harusnya menangis malu, ketika tidak bekereja dengan benar,” ungkap Lucky mengawali curhatannya.

Selanjutnya Lucky mengungkapkan, kalau kita dibayar uang rakyat, uang rakyat itu amanah dunia akhirat. Rakyat itu cari uang susah lho, bekerja dari pagi hingga malam, ngalamin panas segala macam.

“Pembayar pajak berharap pejabatnya bekerja dengan benar. Kalau memang tidak bisa bekerja denganbenar sesuai sumpah jabatan, yang terbaik adalah mundur,” lanjutnya.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Polsek Jatibarang

BACA JUGA:Terlalu, Kakek Cabuli Bocah Usia 4 Tahun yang Ternyata Cucu Tirinya

Dari pada kita tetap memfasilitasi diri sendiri pakai uang rakyat tapi tidak berbuat sesuai yang diharapkan, lanjutnya,  sudah  ggak papa mundur. Masih banyak kesempatan untuk mengabdi pada masyarakat.

Artinya, kata Lucky, politik itu dibilang jahat kotor. Tapi saya yakin masih ada celah untuk orang-orang yang punya niat baik di bidang itu. Jadi tiak akanmenyerah.

“Tapi saat ini yang terbaik bagi saya adalah mundur. Supaya tidak terkait lagi. Dieem udah, sabaar udah, meneng bli ngapa ngapain uwis tek sabari. Mencoba berdiskusi, malah sudah sidang dan ada beberapa rekomendasi teman-teman dewan,” ungkapnya.

Tapi menurut Lucky sabar itu bukan ada batasnya, sabar bukan berarti kita jadi bodoh bodoh. “Kita harus bisa bergerak ke arah mana,  kita bukan  pohon. Kalau pohon kan kepanasan, kedinginan, dikencingin,  disiram, ya pohon. Kalau kita kan bukan pohon. Kalau sudah tidak cocok disitu ya harus bergerak,” pungkasnya.

BACA JUGA:Indra Bekti Akhirnya Bisa Memandu Konser Boy Band Blue

BACA JUGA:Edan, Diajak Nonton Video Porno, Pria Warga Leuweunghapit Cabuli Anak Usia 14 Tahun

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: