Maja-Talaga Jalur Anak Tiri, Banyak Jalan yang Rusak

Maja-Talaga Jalur Anak Tiri, Banyak Jalan yang Rusak

JALAN RUSAK: Jalan utama yang menghubungkan Majalengka-Talaga hingga Cikijing mengalami kerusakan di banyak titik.--

MAJALENGKA, RADARINDRAMAYU.ID - Jalan utama yang menghubungkan Majalengka-Talaga hingga Cikijing kondisinya  memprihatinkan  karena banyak  mengalami kerusakan di banyak titik.

Seorang pengguna jalan asal Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, H Moch Ridwan mengaku dirinya kerap malu kalau ditanya oleh teman atau saudara dari luar kota terkait kerusakan jala di jalur tersebut.

Disebutkan, di jalan dari Lebaklarang menuju Cikebo  kondisinya sangat parah. Begitu pula dari Wanahayu menuju Lebaklarang banyak jalan berlubang.

“Sehingga ada kesan Jalur Maja-Talaga merupakan jalur anak tiri,” ujar Ustad Ridwan kepada Radar, kemarin.
Menurut tokoh senior ormas Islam Persis Majalengka ini, kondisi tersebut sangat kontras perbedaannya dengan kabupaten lain seperti jalur arah Kuningan, Ciamis dan lainnya.  

BACA JUGA:9 Pengedar Narkoba Ditangkap Polres Ciko

BACA JUGA:Persib Kembali ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan PSIS Semarang

“Kami sebagai pengguna jalan sangat terganggu kenyamanan, waktu dan kendaraan mudah mengalami kerusakan. Kasihan para pengguna jalan yang setiap hari melewati jalur tersebut, seperti pelaku usaha, pegawai, dan lainnya. Apalagi jalur tersebut juga akses menuju Tol Cipali,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Drs H Eman Suherman, MM menyebutkan bahwa jalan Majalengka- Cikijing merupakan jalan provinsi. Sehingga yang memiliki kewenangan dan tanggung jawab adalah Pemprov Jabar.

BACA JUGA:PKS Indramayu Gelar Pelatihan Wirausaha Membuat Ayam Crispy

BACA JUGA:Mau Perpanjang SIM? Layanan SIM Keliling Hari Ini di Polsek Jatibarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: