Wow, Oppo Indonesia Ungkap Spesifikasi Reno8 T Series

Wow, Oppo Indonesia Ungkap Spesifikasi Reno8 T Series

Oppo mengonfirmasi akan meluncurkan Reno8 T Series di Indonesia pada Selasa (7/2) mendatang. JPNN.COM--

RADARINDRAMAYU.ID - Oppo Indonesia akan luncurkan Reno8 T Series di Indonesia pada Selasa, 7 Feberuari 2023 mendatang.

Jelang peluncuran di publik, Oppo Indonesia sedikit mengungkapkan spesifikasinya dan ada pada perangkat barunya ini.

Oppo Indonesia kan menghadirkan Reno8 T Series di Indonesia dan sedikit akan mengungkapkan spedifikasi yang akan dibawa oleh perangkat barunya itu.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan Reno8 T Series akan hadir dengan sejumlah peningkatan. Misalnya dari desain bodi menggunakan kulit fiberglass.

BACA JUGA:Perdana di Tahun 2023, Urip Group Indramayu Berangkatkan 46 Jamaah Umroh

Menurut Aryo, desain itu untuk menghasilkan penutup belakang yang jauh lebih ringan dan tipis dari cover yang dibuat dari kulit tradisional.

"Desain baru ini memberikan tampilan jauh lebih stylish sehingga menjadi fashion statement bagi para penggunanya," kata Aryo dalam acara sneak peek yang digelar di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta Selatan, dikutip dari jpnn.com, Selasa, 31, Januari 2023.

Masih menurut Aryo, tak hanya desain, Oppo Reni8 T Series memiliki peningkatan performa yang menjamin kelancaran sistem operasional di berbagai skenario selama 48 bulan (4 tahun) atau bahkan lebih.

Oppo juga melengkapi perangkat tersebut dengan ColorOS 13 berbasis Android 13 yang menghadirkan lebih banyak fitur pintar.  Peningkatan performa hadir melalui dukungan fitur pengisian cepat 33W Supervooc yang diklaim bisa mengisi daya dari nol persen sampai 100 hanya membutuhkan waktu 67 menit.

BACA JUGA:Telah Beraksi di 5 Lokasi, Jambret Ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Kemudian pada peningkaan kamera, perangkat asal China itu akan menggunakan lensa utama 100MP. Dengan resolusi besar, pengguna dapat dengan bebas melakukan cropping dan memperbesar foto untuk hasilkan gambar portrait sangat detail.

Lensa utama itu akan ditemani sensor mikro beresolusi 2MP.

Sementara itu, kamera depan ponsel itu dilengkapi resolusi 32MP. Sayangnya, Oppo belum mengumumkan harga hingga prosesor apa yang digunakan pada perangkat barunya itu.

BACA JUGA:Mantap! BPOM Terbitkan Izin Edar Antibodi Monoklonal Buatan Indonesia


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: