Bantu Pertanian, PT. Jaya Konstruksi Bangun Saluran Sekunder

Bantu Pertanian, PT. Jaya Konstruksi Bangun Saluran Sekunder

Bangun saluran sekunder untuk membantu pertanian di Indramayu--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.COM – Pengawas PT. Jaya Konstruksi, Adhi menjelaskan kegiatan proyek di workshop LSS 06 PT Jakon di Desa/Kecamatan Lohbener Indramayu.

Para pekerja tengah melakukan pembuatan rancangan besi cor, mobilisasi beton dengan ke lokasi kerja saluran sekunder, Weru, Telagasari, Waru dan Pengulu.

Mobilisasi material ke lokasi kerja saluran sekunder, Weru, Telagasari, Waru dan Pengulu. Pengerjaan saluran sekunder Weru meliputi Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua dan Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari.

Pengerjaan di saluran sekunder Waru yang  meliputi wilayah Desa Bojong Slawi, Desa Legok bersebelahan dengan Desa Leuwigede , Desa Waru besebelahan dgn Desa Kasmaran dan Taman Sari. Kemudian  Desa Lelea, Desa Cempeh, Desa Lanjan, Desa Kiajaran wetan dan Desa Kiajaran Kulon.

BACA JUGA:Mau Perpanjang SIM? Bisa di Layanan SIM Keliling. Simak Jadwalnya!

BACA JUGA:Keren Nih, Marselino Ferdinan Bakal Gabung Klub Belgia

Dilanjut pengerjaan jembatan di saluran sekunder Telagasari, saluran sekunder Waru dan saluran sekunder Pengulu. Pengerjaan lining,  di saluran sekuder Telagasari,  saluran sekunder Waru.

Pengerjaan saluran sekunder Pengulu meliputi wilayah  Desa Pamayahan, Desa Sindangkerta Kecamatan Lohbener, Desa Arahan kidul, Desa Sukasari, Desa Tawangsari dan Desa Sukadadi.” Semua kegitan proyek berjalan normal,”imbuhnya.

Menurutnya LSS 06 JAKON saat ini sedang kebut untuk kejar target pengerjaan pembuatan saluran modernisasi di lokasi saluran sekunder Tlagasari, saluran sekunder Waru dan SIsaluran sekunder Pengulu.
Selain itu pengerjaan akses jalan Rigid lokasi wa 0 s.d wa 11 kiri (Desa Bojjong Slawi sampai Desa Leuwigede.

BACA JUGA:PDIP Kawal Pemekaran Wilayah Otonomi Baru Di Jabar

BACA JUGA:Alhamdulillah Boleh Pulang, Indra Bekti Harus Pakai Alat Bantu Seumur Hidup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: