Hasil Pertandingan Liga Inggris : Liverpool Ditahan Chelsea di Kandang

Hasil Pertandingan Liga Inggris : Liverpool Ditahan Chelsea di Kandang

Hasil pertandingan LIverpool vs Chelsea berakhir imbang tanpagol-@liverpoolfc-

LIVERPOOL, RADARINDRAMAYU.ID -  Hasil pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu, 21 Januari 2023 malam, antara Liverpool vs Chelsea, berakhir imbang tanpa gol.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool, Chelsea sempat mencetak gol ke gawang Liverpool di menit ketiga lewat Kai Havertz, namun dianulir VAR.

 

Hasil ini membuat Liverpool dan Chelsea tak beranjak dari papan tengah klasemen Liga Inggris. The Reds mengemas 29 poin di posisi 8, dan Chelsea dengan poin sama di posisi 10.

 

Pertandingan kedua tim berlangsung seru dan menarik. Chelsea langsung mencetak gol pada menit ke-3 melalui Havertz. Ia menyontek bola di mulut gawang Liverpool. Gol itu diawali dari sepak pojok, bolanya sempat ditendang Thiago Silva dan kena tiang. Bola muntahnya lantas disambar Havertz menjadi gol.

BACA JUGA:Wah! Stok Beras di Lumbung Pangan Minim. Beras Impor Bakal Masuk Indramayu?

Namun Wasit Michael Oliver mengeceknya lewat VAR, dan hasilnya Havertz dianggap dalam posisi offside sehingga golnya dibatalkan.

 

Serangan Chelsea sedikit lebih efektif dalam pertandingan tersebut. Beberapa kali ancaman bisa ditebar, termasuk lewat sepakan keras Benoit Badiashile namun berhasi ditepis Alisson. Hingga babak pertama usai skor tetap bertahan 0-0.

 

Babak kedua laga berjalan lebih ketat. Liverpool sempat membuka ancaman di menit ke-50, namun upaya Cody Gakpo masih melenceng.

 

Masuknya Mykhailo Mudryk di menit ke-55  menggantikan Lewis Hal, membuat Chelsea semakin membabi buta. Beberapa peluang didapat, di antaranya Chelsea mengancam di menit ke-60. Sebuah sepakan Hakim Ziyech belum menemui sasaran.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Indramayu Selama Satu Pekan. Hari Ini di Pasar Patrol

Menit ke-16 giliran upaya Mudryk yang gagal membuahkan gol. Pemain baru Chelsea itu bisa mengacak-acak lini belakang Liverpool, sebelum melepaskan tembakan kaki kiri dari tiang dekat, namun bolanya masih menyamping.

 

Liverpool balik menyerang lewat upaya pemain asal Belanda,Gakpo di menit ke-69, namun masih bisa diredam Kepa. Begitu juga peluang dari Darwin Nunez, yang baru masuk, juga gagal menembus gawang Chelsea d menit ke-76. Pertandingan akhirnya berakhir imbang tanpa gol.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Milner (Trent 72'), Gomez, Konate, Robertson, Bajcetic (Fabinho 82', Thiago, Keita (Nunez 63'), Salah, Elliott (Henderson 82'), Gakpo (Jones 82')

Chelsea: Kepa, Chalobah (Azpilicueta 81'), Thiago, Badiashile, Jorginho, Gallagher, Hall (Mudryk 55'), Cucurella, Ziyech, Mount (Chukwuemeka 82), Havertz (Aubameyang 81')

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: